KARYA KEKARYAAN

Waketum PP AMPG: Pleno Pasti Terjadi, Golkar Mesti Fokus Lobi-Lobi Kabinet

Waketum AMPG dan Ketua Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Mustafa Radja

kabargolkar.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Mustafa Radja mengatakan bahwa pengurus pusat Golkar saat ini harus fokus untuk mendapatkan tempat di kabinet Jokowi – Ma’ruf yang akan datang walau saat ini Golkar juga harus menyelenggarakan Munas (Musyawarah Nasional). Adapun Munas akan didahului rapat pleno DPP Golkar.

“Pleno pasti akan terjadi. DPP juga mengurus sengketa dan gugatan pileg. Namun, Golkar akan fokus untuk mendapatkan 4-5 menteri, sesuai harapan,” ujar Mustafa.

Pernyataan Mustafa ini dilakukan di sela-sela Muspinas (Musyawarah Pimpinan Nasional) V Kosgoro 1957 (Koperasi Serba Guna Gotong Royong 1957) yang berlangsung di Jakarta, hari ini (31/7). Mustafa Radja juga merupakan Ketua Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957.

Mustafa juga menyampaikan dukungan untuk Airlangga untuk tetap menjadi Ketum Golkar. Untuk hal itu, ia menyebutkan tiga alasannya.

“Kosgoro 1957 akan mendukung Airlangga tetap menjadi ketum Golkar. Pertama, Airlangga mempertahankan Golkar menjadi runner up di DPR RI. Kedua, Airlangga berhasil memenangkan capres dan cawapres. Ketiga, Airlangga membawa Golkar keluar dari badai politik,” terang Mustafa.

Mengenai peran dan posisi Kosgoro 1957, Mustafa menjelaskan bahwa kader-kader Kosgoro 1957 dapat menjadi pimpinan di DPRD provinsi dan kabupaten/kota.

“Kosgoro 1957 juga meminta kepada DPP Partai Golkar untuk menberikan kesempatan kepada kader Kosgoro 1957 untuk dapat menjadi pimpinan DPRD provinsi dan kabupaten/kota,” tambah Mustafa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *