KABAR DPD KABAR KADER KABAR NASIONAL

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai Anggap Ratna Telah Coreng Kredibilitas Aktivis Kemanusiaan

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai menganggap, ulah Ratna bisa membuat rakyat terpecah belah.

kabargolkar – Ratna Sarumpaet, mendapat kecaman dari berbagai pihak atas kebohongan penganiayaan pada 21 September 2018 yang dilontarkan kepada publik. Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai menganggap, ulah Ratna bisa membuat rakyat terpecah belah.

“Ratna Sarumpaet hampir membuat rakyat Indonesia terpecah, karena kebohongan yang dia lakukan,” kata Risman

Olehnya itu, Risman mendesak aparat kepolisian untuk menangkap Ratna. “Polri segera tangkap dan proses hukum Ratna Sarumpaet. Karena telah membuat kebohongan,” tambah Ketua DPP KNPI ini.

Dia juga mengatakan, Ratna yang juga masuk dalam tim pemenangan nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu, sudah melakukan hal yang merusak nama pribadinya sebagai aktivis. Dengan demikian, Ratna telah meluluh lantahkan kredibilitas kaum pergerakan dan aktivis kemanusian serta pengiat demokrasi.

“Tamat sudah integritas Ratna dalam dunia aktivis kemanusiaan. Karena telah melakukan kejahatan yang luar biasa, yakni kebohongan publik dan sangat bertentangan dengan prinsip kemanusiaan yakni tidak jujur,” pungkas Risman yang juga Caleg DPR RI Partai Golkar.{sumber}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *