KABAR DPD KABAR GOLKAR

Walikota Cantik Ini Dinilai Cocok Jadi Menteri Sosial 2019-2024

Ketua DPD II Partai Golkar Tangerang Slatan (Tangsel) yang juga Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dinilai cocok jadi Menteri Sosial jika Jokowi kembali terpilih sebagai Presiden 2019-2024. [foto: PalapaNews]

kabargolkar.com TANGSEL РKetua Koordinator Forum Alumni Mahasiswa Muda Islam (FAMMI) Muslim Hafidz menegaskan secara kinerja dan pengalaman Walikota yang juga sebagai Ketua Golkar DPD Tangsel, mempunyai kapasitas menjadi Menteri Sosial.

Hal itu dikatakannya saat deklarasi dukungan FAMMI kepada pasangan Jokowi- Ma’ruf dalam Pilpres 2019, di Ciputat, Tangsel, Sabtu, 9 Februari 2019.

Hafidz menegaskan secara kinerja dan pengalaman Walikota yang juga sebagai Ketua Golkar DPD Tangsel, mempunyai kapasitas menjadi Menteri Sosial.

“Kalau kapasitas beliau (Airin Rachmi Dyani) ngga perlu diragukan lagi. Tapi kewenangan itu kan ada di Pak Presiden,” kata Muslim Hafidz usai Deklarasi saat ditanya peluang Airin jika Jokowi menang.

Dia, secara pribadi sangat setuju jika nantinya barter politik dukungan itu menjadi kenyataan.

“Kalau Pak Jokowi memilih Ibu Airin menjadi Menteri Sosial, saya sangat setuju banget,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Airin mengatakan, bahwa di era globalisasi seperti saat ini, banyak hal yang memudahkan, terlebih dalam hal mengkampanyekan Pasangan Calon (Paslon) 01.

“Dengan teknologi menjadikan kampanye lebih mudah. Namun disatu sisi kalau kita tidak menyikapi secara baik, maka dengan mudahnya orang membagikan berita-berita yang tidak baik,” ujar Airin.

Masih kata Airin, sebagai Walikota Tangsel, dirinya mengaku merasakan langsung kemajuan dan mendukung langkah-langkah Jokowi dalam membangun masyarakat, seperti salah satunya Dana Kelurahan yang bakal diterima untuk pembangunan masyarakat Tangsel.

“Dana kelurahan sebagai contoh bagaimana Pak Presiden bersikap. Bukan itu saja, pembagian sertipikat gratis dan tol baru adalah bukti nyata pembangunan yang dinikmati warga Tangsel,” tandasnya.

Dalam deklarasi tersebut, hadir juga mantan Ketua DPR sekaligus pembina FAMMI, Akbar Tanjung. [nonstopnews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *