KABAR NASIONAL

Wasekjen Golkar Tegaskan Pembunuh Sadis di Papua Bukan KKB, Tapi Teroris

kabargolkar.com, JAKARTA – Bukan saja Indonesia tapi dunia dikejutkan oleh perbuatan biadab, yaitu pembunuhan sadis terhadap 31 pekerja di Papua.

31 Pekerja PT. Istaka Karya dibantai Kelompok Kriminal Bersenjata di Kab. Nduga, Papua. Dalam insiden itu, Polisi menemukan fakta yang tak biasa, yakni adanya keterlibatan masyarakat setempat.

Fakta ini terkuak setelah pasukan gabungan TNI-Polri yang hampir berhasil menembus lokasi kejadian di Distrik Yagi pada Selasa (4/12) pukul 06.30 WIT.

Wasekjen DPP Partai Golkar Samsul Hidayat, SH mengutuk perbuatan teror tersebut,”Membunuh warga sipil dengan biadab itu, tidak bersenjata dan tanpa perlawanan adalah perbuatan Teroris,” tegas Samsul melalui pesan WA yang diterima redaksi Lapan6online.com, pada Rabu (05/12/2018).

Lebih lanjut Samsul menambahkan bahwa,”Kelompok pembunuh sadis di Papua adalah Teroris yang sebenarnya, mereka bukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB,red), dan teroris tidak boleh tumbuh di NKRI,” tegas Samsul menambahkan.

Pemerintah tidak boleh ragu-ragu untuk melaksanakan Operasi Militer terhadap kelompok Teroris di Papua. Samsul juga menyoroti KOMNAS HAM yang lamban sekali melakukan investigasi. (lapan6online)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *