KABAR DPD KABAR PILEG

Wow! Caleg Ini Telah Sebar Ratusan APK

Caleg Golkar Makassar, Muhammad Ishak. [foto: dok. Tribun Timur]

kabargolkar.com, MAKASSAR – Ratusan calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar telah menyebar Alat Peraga Kampanye (APK) di Makassar. Tidak terkecuali Caleg Golkar Makassar, Muhammad Ishak.

Pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 nanti, Ishak maju bertarung di daerah pemilihan (Dapil) II Makassar untuk kursi DPRD Kota Makassar. Ishak mendapat nomor urut 7 di partainya.

Khusus untuk APK, Ishak mengaku telah menyebar 300 baliho, 325 banner, dan lima spanduk. APK itu disebar di lima kecamatan di Dapil II, meliputi Kecamatan Wajo, Ujung Tanah, Kepulauan Sangkarrang, Bontoala, dan Tallo.

“Kalau bahan kampanye banyak lagi. Kartu nama 10.000 ribu dan kalender 3.000. Saya target 8.000 suara. Insyaallah dengan kerja-kerja teman semuanya akan berjalan lancar,” ungkap Ishak seperti dikutip Tribun Timur, Jumat (18/1/2019).

Ishak mengklaim bahwa pihaknya sudah membentuk 300 tim di tempat pemungutan suara (TPS). Tim itu kata Ishak, mulai jalan September 2018 lalu.

“Mudah-mudahan sampai diakhir April data pemilih sementara yanf terkumpul nantinya 8.000 suara bisa terjaga dan kemungkinan terburuk erornya paling banyak 30 persen,” jelas Ishak.

Khusus dirinya sendiri selama masa kampanye sudah mendatangi 200 titik yang tersebar di 5 kecamatan di Dapil Makassar II.

“Harus bergerak terus. Saya sadar betul ini berat karena saya baru pertama mencalonkan diri sebagai caleg. Tim yang sudah terbentuk itu ada Tim 9 Bintang, Sahabat 47 dan Sahabat Muda 47,” tutupnya. [tribunnews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *