KABAR DPD KABAR PILPRES

Wow, Golkar Klaim Jokowi Akan Menang 80 Persen!

Ketua DPD I Golkar Gorontalo, Rusli Habibie.

Kabargolkar.com, GORONTALO – Rusli Habibie tidak sesumbar, tetapi kalau dia bilang Jokowi bisa menang 80 persen di Gorontalo, itu sangat terukur. Pertama semua program nasional Jokowi sudah seperti Iragasi, Bandara, Kesehatan dirasakan manfaatnya oleh rakyat Gorontalo.

Semua Bupati dan Walikota berada dalam kubu Jokowi dan sebagai Gubernur dia menjadi penanggung jawab kemenangan pasangan Jokowi Ma’ruf. Sementara Idah Sayidah menjadi Ketua Tim Sukses. Satu hal lagi pada Pilpres lalu, ketika itu Rusli berada di kubu Prabowo, hasilnya, Jokowi Kalah di Gorontalo.

Sedangkan sekarang Jokowi di dukung banyak partai, ada Golkar, PDIP, PPP, Hanura, Nasdem dan beberapa partai lainnya. Inilah yang menjadi keyakinan Rusli kalau Jokowi akan menang besar di Gorontalo.

Lalu bagaimana dengan Pileg? Dengan sangat meyakinkan, Rusli mematok sapu bersih. “Untuk DPR RI , kita optimis 3 kursi, tetapi terjadi eror, ya mentok di 2 kursi, artinya Golkar tetap dengan hasil Pileg kemarin,” katanya.

Rusli sudah sangat matang dan berpengalaman memetakan kekuatan. Dan dia juga ahli dalam memenangkan pertarungan, dan itu sudah, dia buktikan berkali kali, hebatnya lagi dia selalu menangani sendari pertarungannya. Makanya dia sangat mengusai arena politik ditambah lagi dengan tim yang militan.[Radargorontalo]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *