KABAR KADER

Wow! Ini Profil Tetty Paruntu, Calon Menteri Jokowi yang Cantik dan Anggun

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu ikut mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019) pagi. (KOMPAS.com/Ihsanuddin)

kabargolkar.com, JAKARTABupati Minahasa Selatan Christina Eugenia Paruntu. Christina tiba di Istana Negara, Senin (21/10) pukul 10.05 WIB. Ketua DPD I Golkar Sulawesi Utara ini tampak  cantik anggun mengenakan kemeja putih lengan panjang, dan kacamata hitam.

Politisi perempuan kelahiran Manado, 52 tahun yang lalu ini, adalah jebolan Harry Carlton Comprehensive School, Inggris. Dikenal masyarakat sebagai entrepreneur, putri mantan Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) mendiang Prof. Jopie Paruntu ini kini menjabat sebagai bupati Minahasa Selatan.

Tetty Paruntu, sapaan akrabnya, kembali terpilih menjadi bupati Minahasa Selatan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2016. Sebelumnya, kader Partai Golkar ini menduduki jabatan yang sama pada periode 2010-2015.

Tidak hanya itu terpilih dua kali menjadi Bupati Minsel, Tetty Paruntu bahkan sukses menduduki kursi kepemimpinan di tubuh partai berlambang beringin tersebut. Dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Golkar Sulawesi Utara (Sulut) tanggal 23 Oktober 2017 lalu, Tetty terpilih menjadi Ketua DPD I Golkar Sulut.

Kedudukan barunya sebagai Ketua Golkar Sulut menyebabkan banyak orang menilai dirinya layak diproyeksikan menjadi salah satu politisi asal bumi nyiur melambai yang bersinar di masa depan. Bukan tidak mungkin ia dicalonkan menjadi Gubernur Sulut di masa depan, bukan?

Cantik, sukses dan pintar, itulah sosok Tetty Paruntu. Di usianya yang memasuki kepala lima, perempuan politisi asli bumi Kawanua itu masih terlihat sangat cantik. Seperti apa pesona kecantikan perempuan ini, dapat dilihat dari foto-foto berikut.

1. Memakai sunglass

Chistiany Eugenia Paruntu

Memasuki usia senja, Tetty Paruntu tetap terlihat modis dan gaul. Layaknya anak muda yang bergaya masa kini, ia mengenakan sunglass dengan model kekinian.

2. Cantik dan energik

Christiany Eugenia Paruntu

Tetty Paruntu tampak sangat cantik pada foto yang berasal dari akun instagram pribadinya. Gaya Bupati Minsel ini juga masih kelihatan seperti anak muda yang penuh energi.

3. Anggun dengan kebaya kuning muda

Christiany Eugenia Paruntu

Ini adalah foto Bupati Tetty saat menghadiri hari ulang tahun ke-15 Kabupaten Minahasa Selatan. Kebaya kuning muda membuatnya terlihat segar dan anggun.

4. Senyumnya memukau

Christiany Eugenia Paruntu

Memakai baju dinas, Tetty tetap terlihat cantik dan memukau. Berpose sembari tersenyum menjadikan level kecantikannya bertambah.

Melihat foto-fotonya yang tetap cantik di usia 51 tahun, perempuan-perempuan muda pasti iri. Ayo, jangan mau kalah cantik dengan riasan paripurna ala ibu pejabat ini! [bakubae]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *