KABAR GOLKAR

Yang Muda Yang Berkarya : Mengenal Lebih Dekat H.Indra Gunawan Eet,Ph.D dan Pandangannya tentang Kepemudaan

KabarGolkar – Politisi Muda Rockstar, Gelar itu layak diberikan kepada seorang H. Indra Gunawan Eet. PHD, sosok yang merupakan salah satu Pimpinan di DPRD Bengkalis. Melangkah ke politik sejak usia muda yaitu sejak usia 25 tahun dan langsung menancapkan tajinya sebagai salah satu Politisi yang diperhitungkan di Tanah Melayu.

Selain disibukkan dengan berbagai kegiatan sebagai politisi, Pria yang memiliki hobi bermusik ini juga andal dalam beragam kegiatan kepemudaan di Kota Bengkalis tempat kotanya lahir itu. Ayah satu anak yang sekarang genap berusia 44 Tahun ini, juga memiliki banyak pengalaman organisasi.

Tercatat beberapa pengalaman memimpin di Organisasi telah beliau jabati, seperti Ketua DPD II Golkar Bengkalis, Ketua AMPG, Ketua KNPI Bengkalis, Ketua Rumpun Dagang Melayu Bengkalis, Wakil Ketua Hipmi, Dewan Nasional Pelatih Boxer. Beragam kegiatan memimpin organisasi tersebut membuat rekam jejaknya sebagai sosok seorang organisator ulung dan penuh pengalaman.

“Bagi saya berorganisasi lebih dari sekedar tugas tapi juga merupakan Hobi dan kesenangan,berorganisasi membuat saya bisa mengenal banyak orang dan mengasah kemampuan dalam manajerial” Ujar Engah (Sapaan Eet). Sosok politisi yang bersahaja ini juga telah berhasil mengambil hati setiap warga Bengkalis yang dibuktikan dengan terpilihnya menjadi anggota legislatif selama 3 Periode berturut sejak tahun 2004 pada kontestasi Pemilihan DPRD di Kab. Bengkalis tersebut.

“Alhamdulillah,sejak 2004 saya mendapat amanah menjadi wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Bengkalis. Disinilah menjadi tempat saya berkarya dalam 15 tahun terakhir” pungkas Eet. Dalam rangka semangat Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 ini juga, beliau berpesan khusus untuk setiap generasi muda Golkar dan seluruh Pemuda Indonesia agar selalu berkarya dan berbakti untuk negara Indonesia.

“Dalam rangka semangat Hari Sumpah Pemuda yang ke 90, saya berharap kepada seluruh teman-teman muda Golkar bahkan Indonesia untuk selalu aktif berkarya dalam membangun Negara Indonesia ini. Tunjukkan kontribusi positif sebagai Pemuda melalui cara apapun entah itu besar ataupun kecil, Kontribusi positif yang
kita berikan pasti akan bermanfaat untuk mengubah Indonesia lebih baik kedepannya.

Selamat Hari Sumpah Pemuda ke 90 Para Pemuda,Mari bekerja dan berkarya bersama” tutup EET.

Lebih Dekat dengan H.Indra Gunawan Eet,Ph.D

Facebook : Engah Eet
Instagram : @engaheet
Youtube : Indra Gunawan Eng

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *