KABAR DPD KABAR PILEG

Yasir Mahmud Optimis Rebut Satu Kursi

Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Yasir Mahmud optimis dapat bersaing dengan sejumlah tokoh yang juga turut meramaikan bursa Pileg 2019. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, BONE – Banyak tokoh muda turut serta dalam bursa Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 2, yang meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Kota Pare-Pare, serta Kabupaten Barru, Pangkep, dan Maros.

Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Yasir Mahmud optimis dapat bersaing dengan sejumlah tokoh yang juga turut meramaikan bursa Pileg 2019.

Yasir Mahmud mengakui bukanlah perkara mudah dapat mengimbangi sejumlah tokoh besar yang memiliki pengaruh kuat serta dukungan kekuatan besar yang berada di belakang para tokoh yang bersaing dengan dirinya di Dapil Sulsel 2 untuk merebut kursi DPR RI dari berbagai Parpol.

“Banyak tokoh kuat dan hampir semuanya punya kekuatan besar di belakangnya, namun kami optimis bisa tembus ke Senayan, kami tetap terus bergerak dengan branding sebagai pengusaha dan membentuk tim kabupaten, kecamatan, sampai ke desa serta memanfaatkan jaringan persahabatan antara sesama pengusaha dan pemuda pemuda di sembilan kabupaten,” ucap Bendahara Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel, Yasir Mahmud saat dikonfirmasi memalui telefon seluler. Minggu (20/1).

Bahkan keinginan keras Ketua Jenggala Sulsel, yayasan yang didirikan oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla ini dalam menguatkan posisi Partai Golkar di Dapil Sulsel 2, dirinya kerap melakukan koordinasi sesama kader Partai Golkar yang juga saat ini tengah massif melakukan sosialisasi dan konsolidasi di Dapil Sulsel 2. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *