KABAR DPD

Yasir Ridho Dipercaya Golkar Jadi Wakil Ketua DPRD Sumut

Ilustrasi. (Foto: net)

kabargolkar.com, MEDAN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menunjuk Ahmad Yasir Ridho Lubis sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut periode 2019-2024.

dalam tim seleksi sudah diputuskan bahwa saudara Ahmad Yasir Ridho Lubis sebagai pimpinan DPRD Sumut dari Partai Golkar. SK dari DPP Partai Golkar sudah diterbitkan,” kata Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, di Medan, Minggu (22/9/2019).

Doli mengatakan, untuk proses pemilihan pimpinan DPRD itu ada mekanismenya dan diputuskan didalam tingkat tertinggi di DPP Partai Golkar. “Kami di DPD Partai Golkar Sumut sudah menjalankan mekanisme itu, kami sudah rapat melalui rapat pleno diperluas,” terangnya.

Sebelumnya DPD sudah mengirimkan empat nama, dan nama itu sudah digodok tim seleksi. “Di tim seleksi sudah diputuskan saudara Ahmad Yasir Ridho sebagai calon Pimpinan DPRD Sumut dari Partai Golkar,” katanya.

Ahmad Yasir Ridho mengatakan jika dirinya nanti diamanahkan oleh partai, diamanahkan rakyat Sumatera Utara untuk menjadi pimpinan DPRD, tentunya akan melaksanakan semua aturan yang sudah ada, apakah itu peraturan Menteri Dalam Negeri, tata tertib dan lain-lain.

Yasir Ridho mengharapkan, DPRD ke depan bisa lebih bersinergi dengan pemerintah provinsi untuk membangun rakyat Sumatera Utara, membangun kesejahteraan rakyat, membangun infrasrtuktur sesuai dengan apa yang sudah dijanjikan gubernur di dalam visi misinya.

“RPJMD itu merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari visi misi Gubernur Sumut. Saya pikir itu sebuah acuan bagi kita, mudah-mudahan program gubernur sesuai dengan harapan rakyat Sumut. Itulah yang akan kita lakukan bersama-sama,” tutur Ridho sembari mengatakan belum menerima SK dari DPP. (medanbisnisdaily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *