KABAR PILEG

Yosep Saepul Palah Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Pileg 2019

 

 

Golkar Kota Tasik. (Photo/Antara)

Kabargolkar.com, Tasikmalaya –  Wakil Sekretaris DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tasikmalaya, Yosep Saepul Palah mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Mari kita sukseskan Pileg 2019 mendatang, karena itu merupakan hajat masyarakat dalam memilih wakil rakyat yang benar-benar memiliki pemikiran untuk memajukan daerahnya,” ajak Yosep, disalah satu rumah makan di Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (8/11/2018).

Tidak hanya itu lanjut Yosep, Pileg hanya sebuah sarana berdemokrasi terbuka, maka masyarakat harus lebih cerdas dan cermat dalam memilih atau memberikan suaranya sesuai nurani dan tentunya juga penilaian yang lebih baik.

“2019 nanti mari kita tentukan suara kita, jangan tergoda oleh hal-hal yang dianggap melanggar aturan dan hukum yang sudah ditentukan mengenai Pileg,” ucap politisi muda ini.

Yosep Saepul Palah merupakan Caleg nomor urut 4 dari Dapil 6 Kabupaten Tasikmalaya yang meliputi Kecamatan Sukaraja, Cibalong, Parungponteng, Bojongasih, Bantarkalong, Culamega, Cipatujah.

“Amanah rakyat jadi panduan, rahmat tuhan jadi kekuatan, mari kita sukseskan Pileg dengan damai tentunya sukses tanpa ekses,” pungkasnya. [Pajajarannews]]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *