SOSOK

Yuk Intip Momen Seru ARB, Mulai Dari Kegiatan Bersama Politisi Hingga Tiup Kue Ultah

Aburizal Bakrie (Foto: VIVA/Adri Irianto)

 

kabargolkar.com – Bang Ical, atau Aburizal Bakrie, atau juga sering disebut ARB di media massa adalah sosok yang cukup dikenal dan disegani di tanah air.

Selain sebagai pebisnis, tokoh yang juga aktif dalam dunia politik ini pasti memiliki kegiatan yang cukup padat.

Namun, siapa sangka, sosok yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar ini juga aktif ‘mengudara’ lewat postingannya di akun media sosial miliknya di dunia maya.

Nah, kali ini mari kita intip beberapa momen seru kegiatan ARB, mulai dari kegiatannya bersama kader dan politisi, sampai dengan momen bersama keluarga, menghabiskan waktu bersama anak dan cucu.


Momen berbuka puasa bersama

Dalam foto ini terlihat momen ARB saat berbuka puasa bersama para petinggi PartaiGolkar bulan Ramadhan lalu. (Foto IG: @aburizalbakrie.id)

 


 

Bersama Presiden RI ke-3, BJ Habibie

Aburizal Bakrie duduk bersama BJ Habibie. Kedua tokoh ini tengah berbincang hangat. Hm, ngobrol apa ya?(Foto: IG @aburizalbakrie.id)

 


 

Berdiskusi bersama kader muda Golkar

ARB terlihat sedang berdiskusi santai dan berbagi ilmu serta pengalaman bersama kader muda Partai Golkar. Keseriusan diskusi sambil dibarengi minum kopi, dan canda tawa menghangatkan kegiatan tersebut.

Kegiatan diskusi santai ini ternyata dinikmati betul oleh ARB. “Saya suka berdiskusi dan bertukar pikiran dengan anak muda karena merekalah yang kelak akan menjadi pemimpin partai ini,” demikian Aburizal Bakrie memberikan komentarnya. (Foto: IG @aburizalbakrie.id)

 


 

Makan malam bersama keluarga

Aburizal Bakrie selalu menikmati momen kebersamaannya dengan keluarga. Baginya, keluarga adalah prioritas. Momen kebahagiaan dan kebersamaan menikmati makan malam bersama istri, anak dan cucu pun dibaginya melalui akun instagram beliau. (Foto: IG @aburizalbakrie.id)

 


 

Pergi ke London demi temui cucu tercinta

Jarak pun tidak menjadi alasan bagi ARB untuk bertemu keluarga. Sejauh apapun, akan selalu berupaya dekat dengan sang tersayang.

“Breakfast di London bersama cucu tercinta,” demikian ARB memberikan keterangan kala mengunggah foto kebersamaannya dengan cucu yang sedang menempuh pendidikan di London.  (Foto: IG aburizalbakrie.id)

 


 

Bersama Mendagri Tjahjo Kumolo

ARB tampak duduk bersama dengan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Tentu saja sambilbahas berbagai topik hangat di tanah air tercinta. (Foto: IG aburizalbakrie.id)

 


 

ARB selalu dukung keterlibatan perempuan dalam politik

Sebagai seorang politisi, ARB selalu mendukung dan mendorong keterlibatan perempuan dalam politik. ARB selalu mendukung kegiatan KPPG di Partai Golkar. Tampak dalam gambar, para anggota KPPG datang ke Bakrie Tower untul memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bang Ical.

Tak lupa, ARB memberikan apresiasi terhadap kunjungan tersebut. “Terima kasih para anggota KPPG @partai.golkar yang tadi hadir di syukuran ultah saya,” demikian Aburizal mengungkapkan terima kasihnya.

Kegiatan tersebut, selain makan kue ulang tahun, tentu saja diisi dengan kegiatan makan bersama. (Foto: IG aburizalbakrie.id)

 


 

Tiup lilin ulang tahun

Nah, Perayaan ulang tahun Aburizal Bakrie tidak lengkap tanpa tiupan lilin ulang tahun. ARB tampak semangat meniup lilin yang diletakkan diatas cake cokelat. (Foto: IG @aburizalbakrie.id)

##

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *