KABAR GOLKAR

Yuks! Ikutan Vlog Competition Sambut HUT Golkar ke-54

kabargolkar.com – SALAM 4G!  Kawan-kawan keluarga besar Partai Golkar, dalam rangka menyambut ulang tahun Partai Golkar ke-54, kami dari redaksi Kabar Golkar bekerjasama dengan Praja Muda Beringin (PMB) mengadakan Vlog Competition dengan tema ‘SayaGolkar’.

Kompetisi ini berlangsung cuma sampai dengan 17 Oktober 2018. Nantinya, 10 video dengan like dan comment terbanyak akan menjadi finalis dan dinilai oleh dewan juri.

Dewan jurinya keren-keren loh! Yaitu Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Pak Aburizal Bakrie, Ketua MPO DPP Partai Golkar Kang Ace Hasan Syadzily serta tokoh politisi perempuan kita di Partai Golkar yang juga mantan presenter terkenal serta masih menjabat sebagai Anggota DPR RI Fraksi Golkar yaitu Mbak Meutya Hafid.

Mau tau hadiahnya?  Total hadiahnya adalah 5,4 Juta Rupiah.
Lumayan bangeeet kan, iseng-iseng berhadiah. Caranya ikut kompetisi ini juga gampang banget banget kok.

Kamu buat kreasi video seperti contoh yg kami berikan. Nah, contohnya seperti ini:

Yang akan jadi penilaian adalah kreatifitas kamu dalam menyampaikan dan alasan kamu kenapa jadi bagian dari keluarga besar Partai Golkar. Jadi ingat yah, buat yang kreatif dan alasannya harus keren dan paten.

Setelah kamu buat videonya (durasi maximum 1 menit) kamu tinggal ikuti panduan di bawah ini :
– Posting ke Instagram kamu
– Caption bebas asal tidak sara dan provokatif
– Wajib Mention/Tags ke 3 orang teman kamu
– Wajib Mention/Tags akun @kabargolkar
– Wajib Follow akun @sayagolkar dan @kabargolkar
– cantumkan hashtag #sayagolkar #vloggolkar #kabargolkar dan #54thgolkar

Untuk info lebih lanjut kamu bisa DM akun IG kami di @kabargolkar

View this post on Instagram

Salam 4G! Kawan-kawan keluarga besar Partai Golkar, dalam rangka menyambut ulang tahun Partai Golkar ke-54, kami dari redaksi Kabar Golkar bekerjasama dengan Praja Muda Beringin (PMB) mengadakan Vlog Competition dengan tema @sayagolkar Kompetisi ini berlangsung cuma sampai dengan 17 Oktober 2018, nanti 10 video dengan like dan comment terbanyak akan menjadi finalis dan dinilai oleh dewan juri. Dewan jurinya keren-keren loh dari Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Pak Aburizal Bakrie, Ketua MPO DPP Partai Golkar Kang Ace Hasan Sadzily serta tokoh wanita kita di Partai Golkar yang juga mantan presenter terkenal serta masih menjabat sebagai Anggota DPR RI Fraksi Golkar yaitu Mbak Meutya Hafid. Nanti total hadiahnya 5,4 Juta Rupiah. Lumayan bangeeet kan, iseng2 berhadiah he he he 🙂 Caranya ikut kompetisi ini gampang banget. Kamu kreasikan video kamu seperti contoh yg kami berikan. Yang akan jadi penilaian adalah kreatifitas kamu dalam menyampaikan dan alasan kamu kenapa jadi bagian dari keluarga besar Partai Golkar. Jadi ingat yah, yang kreatif dan alasannya harus keren dan paten hehehe 🙂 Setelah kamu buat videonya (maximum 1 menit) kamu tinggal ikuti panduan di bawah ini : – Posting ke Instagram kamu – Caption bebas asal tidak sara dan provokatif – Mention/Tags ke 3 orang teman kamu – Mention/Tags akun @kabargolkar – Follow akun @sayagolkar dan @kabargolkar – cantumkan hashtag #sayagolkar #vloggolkar #kabargolkar dan #HUT54thgolkar Untuk info lebih lanjut kamu bisa dm akun IG kami di @kabargolkar Ingat yaah, lomba ini hanya sampai 17 Oktober 2018, jadi buruan jangan pake lama, kirimkan video kreasi kamu dan teriakan dengan lantang kebanggaan kamu sebagai bagian dari keluarga besar Partai Golkar. . . #lombavlog #vlogcompetition #kabargolkar #golkar @ace.hasan.syadzily @aburizalbakrie.id @meutya_hafid

A post shared by Kabar Golkar (@kabargolkar) on

Nah! Sekali lagi ingat ya, lomba ini hanya sampai 17 Oktober 2018, jadi buruan jangan pake lama. Kirimkan video kreasi kamu dan teriakan dengan lantang kebanggaan kamu sebagai bagian dari keluarga besar Partai Golkar. #

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *