KABAR DPD KABAR PILEG

Zainuddin Thaib Bekerja dan Berjuang Bersama Warga Kubar

H.M. Zainuddin Thaib, SE (kabargolkar.com)

 

kabargolkar.com, KUTAI BARAT –¬†Nama H.M. Zainuddin Thaib, SE tak asing lagi bagi Pimpinan DPD II Golkar se Kaltim. Pria kacamata ini didaulat sebagai “Ketua Kelas” pada ajang Musda Golkar Kaltim. Gelar ini sampai saat ini masih disematkan padanya. Kiprah kepemimpinannya sebagai kader Golkar tak diragukan di Kaltim.

Bagi Haji Udin, demikian panggilan warga Kubar kepadanya, tak membuat dirinya lupa untuk membesarkan dan mensukseskan Pileg 2019 menempatkan wakil Partai Golkar di DPRD Kabupaten Kutai Barat. Zainuddin Taib sendiri ditugaskan Partai Golkar maju kembali pada Pileg 2019 dengan menempatkan dirinya sebagai Caleg dengan nomor urut 2.

Zainuddin pada acara budaya. (kabargolkar.com)

Kabupaten Kutai Barat adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia yang merupakan pemekaran dari wilayah Kabupaten Kutai yang telah ditetapkan berdasarkan UU. Nomor 47 Tahun 1999.

Pria ramah murah senyum ini telah menjabat 2 periode sebagai Ketua DPD II Golkar Kubar,2 periode sebagai anggota DPRD Kabupaten Kutai Barat. Dan memang angka 2 berjodoh dengannya untuk kontestasi kali ini.

H.M. Zainuddin Thaib, SE (kabargolkar.com)

H.M. Zainuddin Thaib, SE mendapat nomor urut 2 Dapil Kutai Barat 1, meliputi Long Iran,Tering, Linggang Bingung, Barong Tongkok, Damai, Nyuatan).

Sama dengan sahabat sesama kader Ketua DPD II Golkar Mahulu Bo Himang, Zainuddin berharap kedepan melanjutkan perjuangan perbaikan sarana dan prasarana transportasi, pendidikan dan ekonomi masyarakat. Kubar memiliki karakteristik budaya yang tak jauh berbeda dengan Mahulu kecintaan pada budaya leluhur tetap menjadi perhatian. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *