Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Cara Unik Golkar Ajak Masyarakat Dumai Bersatu Cegah Covid-19
  Bambang Soetiono   07 April 2020
DPD Partai Golkar Dumai Mengajak Masyarakat Mencegah Covid-19 melalui pemasangan Bilboard besar (foto: riaukepri.com)

kabargolkar.com, DUMAI - Berbagai cara dilakukan bagaimana agar masyarakat bersatu melawan penyebaran virus covid 19 corona di Dumai. Tak sedikit yang melakukan aksi nyata dengan turun ke lapangan dengan membagikan masker serta melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat.

Tak ketinggalan DPD Partai Golkar Dumai turut berpartisipasi dalam melawan penyebaran covid 19 Corona di Dumai. Pengurus Partai berlambang Pohon Beringin itu turut berpartisipasi menahan laju penyebaran virus covid-19 dengan cara memasang Birlbort persis di depan kantor Posek Dumai Kota Jalan Jenderal Sudirman.

Dalam Bilboard besar itu, Partai Golkar mengajak seluruh masyarakat Dumai untuk bersatu mencegah dan melawan Covid 19. “Ayo Warga Dumai, Bersatu Kita Mencegah Covid 19” begitu tertulis di bagian atas Birlbort berisi gambar Ketua DPD Partai Golkar Dumai Timo Kipda, Ketua DPD Partai Golkar Riau serta Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tersebut.

Tak lupa pula, DPD Partai Golkar minta agar masyarakat untuk saling menyemangati, dan jangan justru memperkeruh suasana dengan memosting informasi yang tidak bertanggungjawab tentang virus covid-19. "Saling menyemangati dan jangan membuat postingan menakut-nakuti,” pintanya.

Himbauan pemerintah agar masyarakat sering cuci tangan, menjaga jarak, dan lebih baik di rumah tertulis dalam Bilbort DPD Partai Golkar Dumai tersebut. Diketahui, Partai Golkar telah meluncurkan aksi gerakan Golkar Peduli Lawan Covid-19 dan penyerahan alat pencegahan penanggulangan virus Corona.

Seperti dirilis sejumlah media nasional, Partai Golkar menyalurkan bantuan bahan dan alat pencegahan berupa alat medis kepada beberapa rumah sakit dan masyarakat.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, penyaluran bantuan alat medis melalui ormas pendiri dan yang didirikan oleh Partai Golkar serta DPD Partai Golkar tingkat Provinsi seluruh Indonesia.

Gerakan Golkar Peduli Lawan Covid-19 akan diikuti ole DPD-DPD Partai Golkar tingkat provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia untuk juga membantu masyarakat melawan Covid-19.

Golkar Peduli Covid 19 menyalurkan masker, Alat Pelindung Diri (APD) paramedis, hand sanitizer, alat peralatan disinfektan, serta peralatan rapid test bisa membantu meringankan beban pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta masyarakat yang tidak mampu untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.