02 Juni 2020
Ace Hasan Ucapkan Selamat Riza Patria Jadi Wagub DKI
  Muhammad Said
  07 April 2020
  • Share :
Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily dan Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Ahmad Riza Patria dalam suatu diskusi di DPR, Kamis (30/8/2019).

kabargolkar.com, JAKARTA - Partai Golkar mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmad Riza Patria menjadi wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Gubernur Anies Rasyid Baswedan.

"Partai Golkar mengucapkan selamat kepada saudara Ahmad Riza Patria yang terpilih menjadi wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Pak Anies Baswedan," kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Selasa (7/3/2020).

Menurut dia, Riza Patria bukan orang baru dalam kancah politik di Indonesia. Ace mengatakan, politikus Partai Gerindra tersebut sudah teruji kepemimpinannya selama menjabat sebagai anggota DPR RI.

"Beliau sudah teruji kepemimpinannya sebagai pimpinan Komisi II DPR RI selama dua periode ini. Jadi persoalan pemerintahan daerah sudah sangat akrab dengan Beliau," tuturnya.

Ace menilai, sebagai politikus yang berangkat dari bawah, Riza Patria akan dapat membantu Gubernur Anies Baswedan dalam menjalankan tugas-tugas berat di DKI Jakarta.

"Selain masalah klasik seperti kemacetan, banjir, dengan terpilihnya Pak Riza dapat menangani covid-19 di DKI Jakarta yang merupakan daerah paling terdampak," tandasnya. [okezone]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.