Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Politikus Golkar Ini Bagi-bagi Beras Gratis di Kuranji
  Muhammad Said   15 April 2020
Zulhardi Z Latif, anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Golkar

kabargolkar.com, PADANG - Kepedulian anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Golkar terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus corona (Covid 19) patut diacungi jempol. Bukti nyata, Zulhardi Z Latif telah membagikan bantuan beras sebanyak 2 ton kepada warga yang kurang mampu.

Saat pembagian beras, Selasa, (14/4), Zulhardi Z Latif, mengatakan, bantuan itu sebanyak 500 paket atau setara setengah ton.

"Pembagian beras tersebut dibagikan secara langsung kepada warga kurang mampu di Rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji-Padang," ujarnya.

Lebih jauh dipaparkannya, pembagian ini akan terus dilakukan sampai akhir masa tanggap wabah covid 19 ini.

"Mudah-mudahan pemberian ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat Kota Padang, khususnya wilayah Kuranji," tuturnya.

Ia menambahkan, semoga seluruh anggota dewan dan pengusaha yang ada di Kota Padang bisa memberikan sebagian rezekinya untuk meringankan beban masyarakat.

Warga Rimbo Tarok, Nurliza (44) mengatakan, warga kurang mampu sangat bersyukur dengan adanya bantuan beras dari Zulhardi Z Latief.

"Harapan kami, semoga pak dewan selalu sehat, peduli dengan rakyat kurang mampu, kariernya terus naik. Kalau dapat tidak hanya dalam situasi wabah Covid 19 ini saja. Semoga terus berlanjut dan memperhatikan rakyat miskin ini," harapannya.

Soal pembagian dari pemerintahan Kota Padang, Zulhardi beserta dewan komisi IV telah melakukan kunjungan dan konfirmasi dengan pihak Dinas Sosial Padang, pendataan tingkat RT/RW sudah dilakukan.

"Hanya tinggal memvalidkan data saja, dan insyaAllah mudah-mudahan secepat mungkin sudah bisa diserahkan ke warga Kota Padang," ulasnya. [harianhaluan]

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.