Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Politisi Golkar Nurul Hidayat Bagikan 300 Paket Berbuka Kepada Pengguna Jalan
  Nyoman Suardhika   10 Mei 2020
Credit Photo / Portal Makassar

Kabargolkar.com - Politisi Golkar yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Nurul Hidayat melakukan bagi-bagi makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat di depan Kantor DPD II Golkar.

Sebanyak 300 paket berbuka puasa ia berikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Lasinrang dan masyarakat sekitar yang sedang menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan ini.

“Siapun yang melintas kami langsung memberikan makanan untuk berbuka puasa, makanan yang kami bagikan sebanyak 300 dos,” ucap Nurul Hidayat, Jumat (8/5).

Lebih lanjut ia menuturkan kegiatan ini rutin ia laksanakan di setiap tahunnya, termasuk di tahun ini, meski dalam masa pandemi Covid-19.

“Ini juga salah satu kebiasaan kami sebagai anggota Fraksi Golkar setiap tahunnya, membagikan makanan dan minuman di Kantor Golkar. Tahun lalu sebulan penuh kami bagi-bahi takjil dan makanan. Alhamdulillah tahun ini kita melaksanakannya kembali,” ujarnya.

Ia melanjutkan, pembagian paket buka puasa ini merupakan bentuk kepedulian partai berlogo pohon beringin itu kepada masyarakat, apa lagi banyak masyarakat yang sedang mengalami krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Saya sangat merasa sedih melihat masyarakat yang menderita akibat covid-19 ini, ditambah lagi banyak warga yang kurang dalam status ekonomi mereka, banyak sulit untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,” pungkasnya. (PortalMakassar)

 
 
 
 
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.