11 Juli 2020
Golkar Bolmong Serukan Gotong Royong Atasi Covid-19
  Muhammad Said
  25 Mei 2020
  • Share :
Politisi partai Golkar Bolmong Sulhan Manggabarani meminta warga Bolmong mengedepankan gotong royong dalam mengatasi wabah Covid 19.

kabargolkar.com, LOLAK - Politisi partai Golkar Bolmong Sulhan Manggabarani meminta warga Bolmong mengedepankan gotong royong dalam mengatasi wabah Covid 19.

"Mari kita sama - sama ulurkan tangan untuk membantu sesama kita," kata dia.

Menurut Sulhan, gotong royong adalah ciri utama bangsa. Dengan gotong royong segalanya menjadi mudah.

"Kalau kita bareng-bareng, saya yakin ini akan cepat selesai," katanya.

Beberapa hari yang lalu, Sulhan Manggabarani menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan masker untuk tenaga kesehatan yang berjaga di Pos pemeriksaan perbatasan Bolmong - Minsel.

Sulhan membeberkan, bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada tenaga medis di pos pemeriksaan perbatasan Bolmong - Minsel dalam menangani COVID-19.

"Kita perlu bergotong royong untuk melawan Covid-19. Saya datang memberikan sedikit bantuan 10 APD dan 200 masker untuk para petugas medis yang ada di perbatasan," kata Legislator dari Partai Golkar ini.

Ia mengatakan bantuan APD berupa baju hazmat yang diberikan untuk petugas medis tersebut sudah memenuhi standar organisasi kesehatan dunia (World Health Organization/WHO).

"Insya Allah bermanfaat dan dapat membantu memerangi virus corona," katanya. [tribun]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.