04 Agustus 2020
Golkar Tebing Tinggi: Berqurban Menumbuhkan Kecintaan Kita Untuk Saling Berbagi
  Nyoman Suardhika
  02 Agustus 2020
  • Share :
Credit Gambar / Istimewa

Kabargolkar.com - DPD Partai Golkar Kota Tebing Tinggi melaksanakan penyembelihan qurban di halaman Kantor DPD Partai Golkar Kota Tebing Tinggi, Jl. Sudirman, Komplek Pajak Mini, No 45 Tebing Tinggi, yang dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution S.H hadir juga semua Pimpinan Kecamatan hingga Pimpinan Kelurahan Partai Golkar se-Kota Tebing Tinggi, Sabtu (01/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebing Tinggi menyampaikan "pelaksanaan ibadah qurban adalah sarana untuk meningkatkan kualitas Iman dan kesabaran untuk selalu saling berbagi keberkahan, di tengah pandemi Covid19 yang masih mewabah ini tetap jaga kesehatan diri dan keluarga, serta tetap ikuti protokol kesehatan".

“Melalui Hari Raya Qurban ini, mari kita pupuk kembali kekompakkan persaudaraan dan kekeluargaan kita sebagai kader Golkar Tebing Tinggi, agar kedepannya Partai Golkar Tebing Tinggi selalu disayangi dan dicintai seluruh kader dan seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi”, tegas Basyaruddin Nasution yang juga Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi.

Panitia pelaksanaan qurban DPD Partai Golkar Kota Tebing Tinggi yang diketuai langsung oleh Ustadz Rahmat Halim Batubara yang juga Wakil Ketua Bidang Keagamaan, menyampaikan "Puji Sykur Kehadirat Allah SWT serta ucapan terimaksih kepada seluruh kader Partai Golkar Kota Tebing Tinggi yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan qurban tersebut, Alhamdulillah Tahun ini dapat menyembelih 3 ekor Sapi”.

“Semoga tahun depan kita dapat meningkatkan lagi, dengan menanamkan kecintaan untuk berqurban kepada seluruh Kader Partai Golkar serta seluruh lapisan masyarakat Kota Tebing Tinggi . Imbuh nya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.