26 September 2020
Program Bedah Rumah Golkar Subang: Kami Beri Bukti Bukan Obral Janji
  Bambang Soetiono
  12 Agustus 2020
  • Share :
ilustrasi (net)

kabargolkar.com, SUBANG - Di tengah pandemi Covid-19, tidak menghalangi Partai Golkar untuk terus berbuat untuk rakyat. Bergerak senyap Partai Pohon Beringin ini menggerakan Program Bedah Rumah.

Salah satunya adalah program andalan Golkar, yakni bedah rumah. Dalam setahun ini, Golkar sudah bedah rumah warga sebanyak lima unit. "Kami dari partai Golkar dan Realita (relawan Elita) di situasi sulit sedang pandemi covid terus berkarya turun ke masyarakat untuk membantu dengan program unggulan partsi golkar yaitu bedah rumah pemberian bantuan sembako," kata Ketua DPD Golkar Elita Budiarti.

Dana bedah rumah ini, kata Elita, berasal dari dana pribadi Anggota DPR RI Hj Itje Siti Dewi, Anggota DPRD Jabar Reynaldi dan iuran seluruh anggota DPRD Subang serta pengurus dan relawan. "Kami bergotong royong menyisihkan dana jg tenaga dan waktu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Golkar meberikan bukti bukan Obral janji," terangnya

Bedah rumah untuk kelima dilakukan di rumah Warga Daniah, warga Desa Bobos, Kecamatan Legonkulon, Purwajaya dan Sarip warga Prapatan, Kecamatan Purwadadi. "Berkarya terus berkarya melayani masyarakat dengan hati , mnjukan bahwa kami dari seluruh jajaran partai golkar dan realita peduli masyarakat," paparnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.