26 September 2020
Gibran Merespons Surat Dukungan Golkar Sebagai Bentuk Tanggungjawab dan Amanah
  Nyoman Suardhika
  12 Agustus 2020
  • Share :
Credit Gambar / Istimewa

Kabargolkar.com - Putra sulung Presiden Jokowi yang kini menjadi bakal calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, bersama bakal calon wakil wali kota Solo Teguh Prakosa menyambangi Kantor DPP Golkar, Rabu (12/8/2020).

Dalam keterangan ketika disambangi para awak media. Putera sulung Presiden Joko Widodo ini 
mengatakan pihaknya merespons surat dukungan Golkar itu sebagai bentuk tanggungjawab dan amanah untuk memenangkan Pilwalkot Solo. 

"Dengan kerja sama dengan Golkar tentunya ini akan menambah kekuatan politik untuk bisa memenangkan kontestasi ini. Saya meyakini kerja sama ini adalah untuk kepentingan masyarakat Solo, saya meyakini kerja sama ini untuk kemajuan kota Solo," ujar Gibran.
 
Lebih lanjut, dia pun mengaku siap melakukan komunikasi intensif dengan Golkar Solo dalam rangka pemenangan Pilwalkot Solo ke depan.
 
"Saya dan Pak Teguh siap untuk melakukan komunikasi intensif dan koordinasi dengan jajaran Partai Golkar Solo untuk bisa memenangkan kontestasi di 9 Desember nanti," tutur Gibran.
 
"Saya juga ingin menjadikan ajang Pilkada tahun ini sebagai ajang gotong royong untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi COVID-19," tandas Gibran.

Dengan adanya dukungan resmi ini, maka telah 2 partai yang resmi memberi rekomendasi kepada Gibran yaitu PDIP dan Golkar. Sore ini Gibran juga dijadwalkan bertemu Ketum PAN Zulkifli Hasan.
Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.