Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Muscam X DPD Golkar Barito Kuala Berakhir di Anjir Pasar
  Bambang Soetiono   05 Oktober 2020

kabargolkar.com, MARABAHAN - Kecamatan Anjir Pasar menjadi tempat penutup pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) X Partai Golkar, Minggu (4/10/2020).

Setelah hampir dua bulan DPD Partai Golkar Barito Kuala menyambangi setiap kecamatan dalam rangka melaksanakan Muscam X untuk mengukuhkan ketua pengurus kecamatan.

Setelah dikukuhkan, 17 pengurus kecamatan di Kabupaten Barito telah siap untuk bekerja dalam rangka memenangkan pasangan calon Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor-H Muhidin pada pertarungan Pilgub Kalsel 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Barito Kuala H Rahmadian Noor pun berharap, seluruh kader Golkar mulai dari pengurus daerah, kecamatan hingga desa benar-benar berjuang untuk dapat meraup suara.

“Saya minta semua pengurus kecamatan yang telah terpiih dapat bekerjasama dengan pengurus desa guna menyamakan tujuan. Sehingga pada Pilgub nanti, Partai Golkar sebagai partai pengusung pasangan Sahbirin-Muhidin mampu memberikan suara lebih banyak hingga meraih kemenangan,” ucapnya.

Harapan yang sama juga ditujukan Rahmadi kepada seluruh kader pengurus partai koalisi seperti PKB, Nasdem, PKS, PDI dan PAN agar dapat bersama sama turun ke lapangan menjaring suara untuk dukungan kepada pasangan BirinMu.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.