Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Usman Jikwa Terpilih Jadi Ketua Golkar Mambramo Tengah
  Nyoman Suardhika   05 Oktober 2020
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Meski dimasa pandemic Covid 19 membatasi aktifitas, DPD I Golkar Papua tetap melalukan konsolidasi partai dengan menggelar Musawarah Daerah (Musda) III Partai Golkar Kabupaten Mambramo Tengah, tentu dengan protocol Kesehatan.

Musda III yang digelar Jumat (3/10/2020) kemarin bersepakat secara aklamasi memilih Usman Jikwa sebagai ketua untuk masa pengurusan 2020-2025.

Uria Jikwa Ketua Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Daerah Pemilihan VI atau yang biasa disebut Ketua Korda VI mewakili Ketua DPD I Provinsi Papua mengatakan, dengan terpilihnya Usman Jikwa sebagai ketua yang sah melalui Musda adalah langkah awal Partai Golkar di Kabupaten Mambramo Tengah untuk menunjukkan eksistensi Partai Golkar sebagai partai besar.

“ketua terpilih mulai saat ini harus langsung bekerja dan berkordinasi dengan semua pengurus, untuk mempersiapkan kerja-kerja politik menuju ke menangan Partai Golkar pada pertarungan politik ke depan,” ujar Uria.

Usman Jikwa yang sebelumnya menjabat skertaris Golkar DPD II Kabupaten Mambramo Tengah, saat menyampaikan pidato politiknya, bahwa tidak ada tujuan lain dalam dirinya selain mengganti warna politik di Mambramo Tengah yang selama ini Biru, pada 2024 nanti menjadi warna kuning yang merupakan warna politik Partai Golkar.

Musda III yang berakhir dengan aklamasi itu, menggambarkan kebersamaan dan keyakinan komisioner daerah (komdis) terhadap Ketua terpilih bahwa dibawah kepemimpinannya Golkar di Mambramo Tengah akan sukses.

Untuk saat ini DPD I Provinsi Papua sebagian besar telah menggelar Musda DPD II, dari 29 DPD II sisa 8 DPD II yang belum menggelar Musda dipastikan akan selesai pada Mulan Oktober ini.

 

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.