03 Desember 2020
Golkar Agara Gelar Diklat Budidaya Ikan Nila
  Bambang Soetiono
  28 Oktober 2020
  • Share :
Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara HM Salim Fakhri SE MM saat menyampaikan arahannya pada acara Diklat budidaya pembesaran ikan nila di gedung Golkar Agara. Foto: SIB/Dokumen Golkar Agara

kabargolkar.com, KUTACANE - Sebanyak 150 petani ikan ikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) budidaya dan pembesaran ikan nila, di gedung Partai Golkar Aceh Tenggara (Agara), Senin (26/10).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-56 Partai Golkar sekaligus mendukung program Bupati Aceh Tenggara Drs.H.Raidin Pinim MAP dan wakilnya Bukhari.

Demikian disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tenggara HM Salim Fakhry SE MM saat dihubungi via telepon selulernya, Senin(26/10). Dikatakan, pendidikan dan pelatihan budidaya pembesaran ikan nila kepada para petani air tawar itu, untuk mendorong majunya industri perikanan di wilayah Aceh Tenggara.

“Mudah-mudahan Diklat yang digelar hari ini, bisa memberikan manfaat bagi kemajuan produksi ikan nila, bagi seluruh petani ikan yang sudah berjalan selama ini," tuturnya.

Ikan nila merupakan ikan yang berasal dari Sungai Nil Afrika, yang kini telah menyebar ke berbagai wilayah di Asia, oleh karena itu tak heran jika kita sering mendengar nila Malaysia, Thailand dan Singapura, jelas Fakhri yang juga anggota komisi IV DPR RI itu.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.