07 Maret 2021
Golkar Sumut Targetkan 2 Juta Kader di Tahun 2022
  Witarmin
  16 Januari 2021
  • Share :

kabargolkar.com - Kemenangan Partai Golkar di Sumatera Utara pada pilkada serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember tempo lalu, menjadi tolak ukur atas keberhasilan Partai Golkar di 16 Kabupaten/Kota dari 23 Kab/Kota yang turut menjadi kontestasi pilkada serentak tahun 2020, dengan presentatif 70%. Pendapat tersebut dibenarkan oleh Korbid Kepartaian DPD Partai Golkar Sumatera Utara H. M. Hanafiah Harahap didampingi langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Sumatera Utara H. Dtk Ilhamsyah SH saat beraktivitas di kantor Partai Golkar Sumatera Utara Jalan Wahid Hasyim Kota Medan, (15/01/2020).

Hanafiah Harahap disela-sela aktivitasnya menyampaikan, "Kemenangan yang kita raih tidak lain dari jerih payah ikhtiar, kerjasama dan konsolidasi politik sampai ke lapisan bawah. Apalagi Partai Golkar membentuk sebuah badan yang sangat strategis dalam perekrutan kader yang ditugaskan menjadi Saksi disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS)."

"Ini menjadi energi baru, mengingat rekrutmen melalui Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Sumatera Utara yang dinakhodai oleh Sholahuddin Nasution, harus menjadi kader Partai Golkar yang kedepannya kita bekali KTA Golkar," tambah Hanafiah, yang berkiprah dari Ketua Golkar Kelurahan.

Mantan Anggota DPRD Sumut 2 periode tersebut juga menegaskan, "Kebesaran Partai Golkar tidak terlepas dari pentingnya kaderisasi melalui ormas-ormas tri karya, hasta kasya dan sayap partai, potensi inilah yang menjadi ujung tombak untuk merekrut kader-kader muda yang berkompeten, terdidik dan berintegritas. Maka dari itu, di bawah kepemimpinan Musa Rajekshah selaku Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, akan terus mempelopori kaderisasi partai hingga 2 juta kader di tahun 2022 serta koordinasi dan konsolidasi yang dilaksanakan secara berkala, agar kemenangan Partai Golkar disetiap kontestasi politik terutama Pemilu 2024 menjadi pemenang."

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.