18 April 2021
Golkar NTT Terus Siaga, Pantau Daerah Bencana Dengan Pendistribusian Makanan dan Obat
  Nyoman Suardhika
  07 April 2021
  • Share :
Credit / Liputan6

Kabargolkar.com - Anggota Fraksi Golkar DPR RI dari dapil NTT 1, Melchias Markus Mekeng melalui DPD II Partai Golkar Kabupaten Flores Timur menyalurkan berbagai jenis bantuan untuk korban bencana banjir dan longsor di Adonara, Kabupaten Flores Timur.

Politisi senior Partai Golkar ini berharap, semoga kondisi yang dialami warga Adonara segera pulih. “Harapan dan doa saya agar Tuhan selalu memberikan perlindungan bagi masyarakat terdampak banjir bandang di Adonara, dan semoga keadaan dapat pulih secepatnya,” sebut Melki Mekeng dalam keterangan tertulis yang diterima SelatanIndonesia.com, Rabu (7/4/2021).

Berbagai bantuan tanggap darurat disebrikan Melki Mekeng berupa 5 ton beras, obat-obatan seperti 108 botol betadine, 1.000 botol paracetamol, 1.700 botol ambroxol (obat batuk), dan 86 botol syrup zink (obat diare). Selain itu, ada 10.000 sachet Dancow, 5.000 bungkus indomie, 400 lembar tikar, dan 500 lembar selimut.

Selain Ketua DPD II Golkar Flotim Yoseph Sani Betan, relawan Melchias Markus Mekeng di Flores Timur dan Adonara juga ikut serta menyalurkan bantuan bencana bagi korban yang dimulai hari ini Rabu (7/4/2021).

“Sebagai wakil rakyat NTT dan sangat dekat dengan warga Adonara, saya merasa terpanggil untuk memberikan bantuan,” sebut Melki Mekeng.

Ketua DPD II Partai Golkar Flores Timur, Yoseph Sani Betan yang dihubungi mengatakan, hari ini seluruh bantuan dari Anggota DPR RI, Pak Melchias Markus Mekeng mulai disalurkan ke sejumlah titik di Pulua Adonara.

“Saat ini kami dari Golkar Flotim bersama Relawan Melki Kekeng sedang menuju lokasi pengungsian di sejumlah titik di Adonara untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana. Kita berdoa agar kondisi di Adonara segera pulih kembali,” sebut Ketua DPRD Kabupaten Flores Timur periode 2014-2019 ini. [SelatanIndonesia]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.