Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Musa Rajekshah Serahkan Sepeda Motor Kepada RJ Singarimbun
  Nyoman Suardhika   21 Juni 2021
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah memberikan satu unit sepeda motor kepada pegawai DPD Partai Golkar Sumut, R.J Singarimbun yang telah mengabdi selama 57 tahun, Sabtu (19/6/2021) di kediaman R.J Singarimbun, Jalan Pendidikan, Medan.

Diketahui, R.J Singarimbun sebelumnya terdaftar di Golkar sebagai pegawai yang dulunya, dia pernah menjabat sebagai Plt Sekretaris Golkar Sumut di tahun 1969 sampai 1970.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian pak R.J Singarimbun. Saya telah mendengar cerita Pak R.J Singarimbun dari teman-teman sekretariat bahwa Pak R.J Singarimbun telah mengabdi selama 57 tahun,” papar Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah.

Atas dasar itulah, Ijeck memberikan satu unit sepeda motor kepada R.J Singarimbun yang telah setia, mengabdi kepada Partai Golkar. Selain itu, Ijeck juga memberikan uang tali asih kepada R.J Singarimbun.

“Walau tak lagi menjadi pegawai di DPD Partai Golkar Sumut, Pak R.J Singarimbun nanti melanjutkan pengabdiannya sebagai pengurus Dewan Penasehat di Golkar Sumut,” paparnya.

Sementara itu, R.J Singarimbun pun terharu menerima pemberian hadiah dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut itu.

Spontan, R.J Singarimbun pun meneteskan air mata saat menerima hadiah dari Ijeck tersebut.

R.J Singarimbun mengaku sangat senang dan bangga telah mengabdi di Golkar Sumut sejak 1965.

“Secara resmi, surat tugas saya keluar pada 4 Juni 1965, bertugas di Sekber Golkar Sumut. Sebelumnya, saya bertugas sebagai pegawai negeri sipil di Kodam I Bukit Barisan di Detasemen Markas pada tahun 1961,” ungkap R.J Singarimbun didampingi istri dan sejumlah anaknya.

R.J Singarimbun menambahkan setelah satu tahun bertugas sebagai pegawai Tata Usaha di Golkar Sumut, R.J Singarimbun pun menerima tugas sebagai Plt Sekretaris Golkar Sumut.

“Setelah 1 tahun kemudian, sekretaris kita dan wakilnya saat itu, Suryatullah dan Abdul Karim Hasibuan sakit cacat. Terpaksa akulah jadi sekretaris. Selain sebagai Tata Usaha, juga jadi Pelaksana Sekretaris. 1 tahun 4 bulan aku jadi Pelaksana Sekretaris,” jelasnya.

Terkait jabatannya yang baru diberikan Ijeck sebagai pengurus Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Sumut, R.J Singarimbun mengaku sangat bangga.

“Biar aku kasih tahu, kenapa aku senang mengabdi di Golkar. Jawabannya adalah kami sekeluarga sehat-sehat semua. Tak pernah ada penyakit kami. Itulah berkahnya,” paparnya.

Tampak beberapa pengurus Golkar Sumut hadir seperti, Sekretaris Golkar Sumut Datok Ilhamsyah, Bendahara Golkar Sumut Ichwan Habib, Ali Nafiah Harahap, Freddy Sembiring, Edi Surahman, Budi Ardi, Taufik Sitorus dan Zulkifli.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.