26 Oktober 2021
Dihadiri Ketua Dewan Kehormatan dan Korbid Pemengan Pemilu, Ketua Golkar Maluku Sambut Baik Gelaran Rakerda dan Rapimda
  Nyoman Suardhika
  25 September 2021
  • Share :
Credit Photo / Youtube

Kabargolkar.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Maluku akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang akan digelar di Kota Ambon, 26 September 2021.

Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Ramly Umasugi dalam kesempatan berbincang dengan Awak Media menjelaskan perihal terkait dengan penyelenggaraan Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Tingkat I Provinsi Maluku ini.

"Yang pertama dari Kita ada dua, yaitu terget Internal dan Eksternal. merekomendasikan kader kader terbaik partai untuk kita dorong dalam persiapan momentum atau persiapan pemenangan pemilu 2024 mendatang,'' ucap Ramly dalam siaran pers tersebut.

Gelaran rakerda dan rapimda ini rencana akan dibuka pada hari minggu tepat pukul 10.30 WIT di SwissBell Hotel Kota Ambon. Kemungkinan dari DPP akan datang yaitu Ketua Komisi II DPR RI Fraksi Golkar yang juga Wakil Ketua Umum (Korbid Pemenangan Pemilu) DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung. dan yang tidak kalah pentingnya yakni, Sesepuh Partai yang saat ini menjabat Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Bapak Akbar Tanjung.

''Ya, yang datang membuka agenda Rakerda ini sesuai dengan surat perintah dari DPP, yaitu Pak Ahmad Doli Kurnia Tanjung sebgai Ketua Koorbid Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar dan Bapak Akbar Tanjung sebagai Kapasitasnya Ketua Dewan Kehormatan. Kedatangan para tokoh ini merupakan bentuk pertanggungjawaban moril beliau untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar pada Pemilu 2024, beliau akan memberikan masukan dan motivasi terkait dengan strategi pemenaangan Golkar di 2024,'' Tukas Pria yang juga Bupati Kabupaten Buru tersebut.

Terkait persiapan Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Provinsi Maluku sudah siap dan dari SC pun sudah maksimal dalam hal perencanaanya, sehingga siap menyambut kedatangan para peserta dari 11 kepengurusan Kabupaten dan Kota se Provinsi Maluku.
Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.