07 Desember 2021
Ketua Golkar Sinjai Andi Kartini Siap Menangkan Partai di Semua Event Politik
  Bambang Soetiono
  10 Oktober 2021
  • Share :
Wakil Ketua DPP Partai Golkar Erwin Aksa bersama Ketua DPD Golkar Kabupaten Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong pada acara Pengukuhan Pengurus PD AMPG dan KPPG Sulawesi Selatan yang dirangkaikan Rakorda di Hotel Claro Makassar, Minggu (10/10/2021). Photo: Ash

kabargolkar. com, SINJAI - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong menghadiri pengukuhan pengurus PD AMPG dan KPPG Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar, Minggu (10/10/2021).

Pengukuhan yang dirangkaikan dengan Rakorda pengurus AMPG, BSN, KPPG se-Sulsel masa bakti 2020-2025 ini, dihadiri langsung Wakil Ketua DPP Erwin Aksa, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Ketua PP AMPG Ilham Permana, Ketua PP KPPG Airin Rachmi Diany, dan Kepala BSN Pusat Syahmud B Ngabalin.

Selain itu, juga hadir anggota DPR RI Hamka B Kady dan Andi Rio Padjalangi, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Ketua Fraksi Golkar Sulsel Andi Hatta Marakarma, dan para kepala daerah dari Partai Golkar se-Sulsel.

"Selamat dan sukses atas dikukuhkannya PD AMPG dan KPPG Sulsel. Sebagai sayap Partai Golkar, diharap terus mengawal seluruh program partai dan memantapkan ideologi kekaryaan partai. Solid, tangguh, dan terdepan," ucap Andi Kartini, yang juga sebagai Wakil Bupati Sinjai disela acara.

Ia juga mengaku bahwa sebagai Ketua DPD Golkar Sinjai, dirinya siap mengawal dan menjalankan perintah partai yang disampaikan Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Erwin Aksa, yaitu memenangkan Partai Golkar di semua event politik tanah air.

Dalam kesempatan ini, Rahman Pina yang juga selaku Anggota DPRD Sulsel dikukuhkan sebagai Ketua AMPG Sulsel oleh Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana. Rahman Pina dikukuhkan didampingi Imran Eka sebagai ketua harian, Zulham Arief sebagai sekretaris, dan anggota Fraksi Golkar Sulsel Andi Ayu Andira sebagai bendahara.

Sedangkan untuk PD KPPG Sulsel yang dinahkodai oleh dr. Salwa Mochtar dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany.

"Dua organisasi sayap Partai Golkar AMPG dan KPPG ini diminta untuk bersatu dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar, terutama memenangkan Pilpres, Pileg, dan Pilkada," kata Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) dalam sambutannya.

Ia berharap setelah pengurus AMPG dan KPPG Sulsel dikukuhkan dan melaksanakan Rakorda, agar terus bergerak memenangkan simbol kemuliaan Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto sebagai Capres di Pemilu 2024 mendatang.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.