26 Oktober 2021
Golkar Kota Depok Ingin Layani Seluruh Warga, Farabi A Rafiq Targetkan 1 Kecamatan 1 Anggota Dewan
  Bambang Soetiono
  14 Oktober 2021
  • Share :
Farabi A Rafiq Targetkan 1 Kecamatan 1 Anggota Dewan agar Golkar Depok Layani Seluruh Warga. Photo: Wartakotalive.com/Hironimus Rama

kabargolkar.com, DEPOK - Golkar Kota Depok ingin layani seluruh warga, Farabi A Rafiq targetkan 1 kecamatan 1 anggota dewan. Partai Golkar Kota Depok serius untuk melayani seluruh warga. Sebab itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Dr Farabi A Rafiq menargetkan satu kecamatan satu kursi di DPRD Kota Depok.

Sejumlah tokoh masyarakat Kota Depok mulai bergabung bersama Partai Golkar Depok. Mereka bergabung lantaran ingin membesarkan partai yang sempat menjadi partai nomor satu di Kota Depok tersebut.

Buktinya, puluhan tokoh masyarakat dari Kecamatan Beji, Limo, dan Cinere di bawah komando Martiah menyatakan diri siap bergabung dan membesarkan Partai Golkar Kota Depok pada Senin (11/10/2021).

Puluhan tokoh masyarakat itu di antaranya adalah Martiah. Martiah menyatakan bahwa ia bergabung, karena bertekad membesarkan Partai Golkar Kota Depok di Kecamatan Beji, Limo, dan Cinere. Hal itu diungkapkannya di depan pengurus Partai Golkar Kota Depok.

Pada deklarasi ini turut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A. Rafiq, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok Dindin Saprudin, dan Bendahara Partai Golkar Kota Depok Tajudin Tabri, serta para pengurus partai berlambang beringin lainnya.

Ketua Golkar Kota Depok Dr. dr Farabi A. Rafiq menuturkan, kedatangan Martiah bersama para timnya untuk bergabung di bawah panji partai besutan Airlangga Hartarto.

Martiah, sambung Farabi, ingin membesarkan Partai Golkar di Beji, Limo, dan Cinere. "Jadi Martiah adalah tokoh di Kecamatan Limo yang memiliki keluarga besar di Kecamatan Beji. Hari ini secara resmi mengajukan diri untuk bergabung bersama Partai Golkar," kata tutur Farabi A. Rafiq.

"Ia juga turut membawa jaringannya yang terdiri dari tokoh-tokoh lingkungan di tiga kecamatan yakni Beji, Limo, dan Cinere menyerahkan formulir pendaftaran untuk menjadi kader Partai Golkar di Kota Depok," tambahnya.

Menurut Farabi A. Rafiq, setelah para tokoh masyarakat di tiga kecamatan itu menyerahkan formulir pendaftaran maka selanjutnya akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku di Partai Golkar.

"Saya menyambut antusias Martiah beserta rombongannya sungguh luar biasa lantaran ingin membesarkan Partai Golkar di Kota Depok, khususnya di Beji, Limo, dan Cinere," ujar Farabi A. Rafiq.

Menurut Farabi A. Rafiq, target partainya di Pemilihan Legislatif 2024, menginginkan ada tiga perwakilan Beji, Limo, dan Cinere di DPRD Kota Depok.

Sebab, di Dapil Beji, Limo, dan Cinere hanya diwakilkan oleh satu orang dewan, yakni Tajudin Tabri yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok.

"Saya ingin per kecamatan memiliki satu orang anggota dewan dari Partai Golkar. Untuk mencapai target itu, tentu harus ada gerakan sejak dini. Hari ini gerakan itu kita mulai," tandas Farabi.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.