26 Oktober 2021
Jalin Kerjasama, Universitas Paramadina Siap Tingkatkan Kualitas SDM Pemkab Belitung Timur
  Nyoman Suardhika
  14 Oktober 2021
  • Share :
Credit Photo / Facebook

Kabargolkar.com - Universitas Paramadina Jakarta Selatan pada Selasa (12/10/2021), menerima kunjungan Wakil Bupati Belitung Timur. Kunjungan tersebut merupakan bentuk kerja sama Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Belitung Timur, dalam berkolaborasi meningkatkan sumber daya manusia didalam lingkungan pemerintahan.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Belitung Timur Khairil Anwar mengatakan jika jalinan kerja sama ini sangatlah penting, terutama meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dalam bersaing di era saat ini. Terutama dalam mendukung program – program pemerintah daerah demi kepentingan masyarakat.

“Saya berharap Universitas Paramadina dapat mendukung program-program pemerintah di Belitung Timur, diantaranya Pelatihan bagi para pelatih agar dapat bersinergi untuk memajukan Belitung Timur,” ujar Wabup Beltim yang pada pilkada 2020 kemarin didukung oleh Partai Golkar ini.

Dikesempatan yang sama, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Dr. Handi Risza menyebutkan, jika kehadiran Wakil Bupati Belitung Timur ke Universitas Paramadina adalah bentuk bukti nyata dalam mendukung peningkatan kualitas SDM. Apalagi kerja sama ini demi memajukan daerah Kabupaten Belitung Timur denga kualitas SDM yang baik.

“Kerjasama ini merupakan upaya saling mendukung dan kolaborasi dalam meningkatkan dan mengoptimalkan kualitas Sumber Daya Manusia di lingkungan Pemkab Belitung Timur” ucap Dr. Handi Risza

Acara berlangsung di ruang Granada, Universitas Paramadina dan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri juga dari Universitas Paramadina Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Fatchiah E. Kertamuda, serta Dekan Fakultas Falsafah dan Peradaban, Tia Rahmani.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.