Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Bantaeng Bagi-bagi Takjil di Beberapa Titik
  Irman   05 April 2022
Golkar Bantaeng Bagi-bagi Takjil

Kabargolkar.com - Pengurus DPD II Golkar Bantaeng manfaatkan bulan Ramadan dengan kegiatan amal dan sosial.

Pengurus Golkar membagi-bagikan takjil ke pengendara yang melintas dan warga sekitar pada Minggu (3/4/2022).

Kegiatan berbagi takjil oleh Pengurus Partai Golkar Bantaeng dilakukan di beberapa jalan, yakni Jalan Raya Lanto, Jalan Merpati dan sepanjang Jalan Kenanga.

Kurang dari satu jam, ratusan takjil yang disiapkan pengurus habis terbagi ke pengendara yang melintas dan masyarakat sekitar.

Ketua Golkar Bantaeng Meyrza Farid Arman mengatakan, Golkar Bantaeng akan terus hadir menebar kebaikan untuk masyarakat Bantaeng. Kegiatan tersebut salah satunya bebagi takjil.

“Kita manfaatkan momen Ramadan penuh berkah ini dengan berbagi bersama orang-orang yang puasa. Meski takjil makanan ringan, namun kami percaya berkahnya ini luar biasa.”

“Begitu juga pahalanya sangatlah besar. Meskipun bagi takjil itu sunnah, memberi makan/minum untuk orang berbuka puasa, balasan pahalanya sangat besar,” kata Meyrza.

Dia mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagian dari amalan Ramadan dan harus digunakan untuk memperbanyak ibadah sosial di samping ibadah rutin yang telah diwajibkan oleh syariat. (bonepos.com)

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.