Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Taufan Pawe Temui Warga Sekitar Stadion GBH Jelang Perhelatan Liga 1
  Irman   20 Juli 2022

Kabargolkar.com - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melakukan pertemuan dengan warga sekitar Stadion Gelora BJ Habibie di salah satu rumah warga setempat. Selasa (19/7/2022).

Pertemuan itu untuk membicarakan kesepakatan mengenai besaran tarif parkir jelang perhelatan Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie.

Dari pertemuan tersebut disepakati besaran tarif parkir untuk motor Rp10 ribu dan untuk mobil Rp20 ribu.

Taufan Pawe pada kesempatan itu meminta masyarakat khususnya di sekitaran Stadion Gelora BJ Habibie untuk menjaga nama baik Kota Parepare selama menjadi tuan rumah perhelatan Liga 1 nantinya.

“Ini merupakan rezekita semua. Tolong untuk memberikan kesan baik sebagai tuan rumah,” ucap Taufan

Wali Kota Parepare dua periode ini menegaskan bahwa jika ada laporan mengenai tarif parkir diatas tarif yang disepakati, maka akan diberikan tindakan.

“Selama perhelatan Liga 1 nantinya, sebanyak 17 kali Parepare sebagai tuan rumah. Berikan kesan yang baik, insya Allah Kota Parepare akan semakin dikenal luas,” tandas Ketua DPD I Golkar Sulsel ini.(panrita.news)

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.