Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
VOTING
Share :
Lantik Pejabat Eselon, Lambert Jitmau Ingin Tinggalkan Kenangan Indah Akhiri Jabatan Wali Kota Sorong
  Nyoman Suardhika   23 Agustus 2022
Gredit Photo / Facebook

Kabargolkar.com - Wali Kota Sorong Lambert Jitmau kembali melantik sebanyak 48 pejabat eselon 2, 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sorong, Senin (22/8).

Pelantikan tersebut dilakukan untuk memberikan kenangan terakhir, di akhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Sorong yang berakhir sebentar malam pukul 00.00 WIT.

Wali Kota Sorong Lambert Jitmau mengatakan, bagi pejabat yang baru dilantik harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Sorong.

"Pejabat yang sudah saya lantik harus bekerja dengan baik bersama para stafnya, belajar saling menghargai dan menghormati pimpinan," harap Ketua Golkar Papua Barat ini dalam keterangan persnya, Senin (22/8/22).

Menurut Lambert, pelantikan ini merupakan kado yang diberikannya untuk mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali Kota Sorong.

"Saya mau pergi tinggalkan kenangan indah untuk anak-anak dan saya tidak bisa membuat orang kecewa. Pegawai negeri ini perbaikan nasibnya ada di jabatan dan golongan, makanya saya isi jabatan yang kosong dan saya lantik semua hari ini. Bagi 48 pejabat yang baru dilantik, selamat menduduki jabatan yang baru," tandas Pria yang juga Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat tersebut menutup keterangannya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.