Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Peduli Banjir Rianiate, Golkar Tapsel Salurkan Bantuan Bagi Para Korban
  Bambang Soetiono   21 November 2022

kabargolkar.com - Dewan Pimpian Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sabtu (19/12/2022) menyalurkan bantuan untuk para korban banjir di Kelurahan Rianiate, Kecamatan Angkola Sangkunur.

Bantuan berupa paket sembako untuk 250 Kepala Keluarga terdampak, langsung disalurkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Tapsel, H Rahmat Nasution.

“Kelurahan Rianiate, Kecamatan Angkola Sangkunur, betul-betul berduka, pasalnya sudah beberapa hari ini sejumlah besar warga menderita, segala aktivitas terhenti dikarenakan permukiman warga tergenang oleh banjir,” kata Rahmat, yang turun langsung ke lokasi banjir dan usai memberi bantuan itu bersama sejumlah kader partai dan Ketua IIPG Kabupaten Tapsel.

Rahmat Nasution merupakan tokoh yang dekat dengan warga Angkola Sangkunur dan Siais serta sekitarnya. Ia mengungkapkan, bantuan yang telah disalurkan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap sesama, sejalan dengan arahan ataupun bercermin kepada Kepemimpinan Musa Rajekshah selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara dan kepemimpinan Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar yang selalu membantu banyak masyarakat.

“Kemarin sejak DPD Partai Golkar Tapsel menerima laporan dari unsur pengurus Partai Golkar di Kecamatan Angkola Sangkunur yang diperkuat data dari pemerintah setempat bahwa telah terjadi banjir di Kelurahan Rianiate, kita langsung melakukan koordinasi dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk diberikan kepada para korban banjir. Hari ini kita DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan langsung turun ke lokasi, dan Alhamdulillah paket sembako yang kita bawa sudah tersalurkan kepada 250 Kepala Keluarga korban banjir. Mudah-mudahan uluran tangan kita ini dapat meringankan beban dari para korban banjir,” pungkas Rahmat Nasution.

Untuk kondisi terkini, wilayah yang berada dekat dengan Danau Siais itu masih tergenang banjir. Dan masyarakat masih tinggal di tenda-tenda pengungsian.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.