Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Masyarakat Harus Beradaptasi dengan Kemajuan Teknologi
  NINDY   25 September 2023
Credit Photo/ kaltengonline.com

Kabargolkar.com - Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Khemal Nasery mengingatkan masyarakat kota tersebut untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman. Dirinya menekankan bahwa perkembangan teknologi adalah salah satu aspek yang tidak dapat dihindari dalam zaman ini.

Politikus Partai Golkar tersebut juga menekankan kepada pedagang yang masih menggunakan metode konvensional atau cara lama dalam berdagang perlu segera beralih ke metode yang lebih modern. Terutama dengan melibatkan teknologi online.

“Apalagi Pemerintah Kota Palangka Raya telah meluncurkan program omnibus market, yang menjadi bukti bahwa perubahan ini adalah tuntutan zaman yang tidak dapat dihindari,” ujarnya, belum lama ini.

Khemal juga menggarisbawahi pentingnya meng-upgrade sumber daya manusia dalam berdagang, sehingga produk-produk yang dijual dapat dijangkau secara online, bukan hanya melalui metode manual.

“Melihat sebagai langkah yang harus diambil untuk mengikuti perkembangan zaman modern,” ungkapnya.

Dalam konteks pengetahuan, Nasery membandingkan era sebelumnya di mana orang harus membeli buku fisik dengan era saat ini di mana pengetahuan dapat diakses dengan mudah melalui internet dan mesin pencari seperti Google. Ia mendorong masyarakat untuk beradaptasi dengan zaman dan tidak terpinggirkan oleh kemajuan teknologi.

“Kita sebagai masyarakat harus terus berubah dan berkembang sesuai dengan tuntutan zaman modern, sehingga kita dapat tetap relevan dan bersaing dalam lingkungan yang terus berubah ini,” tutupnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.