Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Agar Solid Saat Pilkada, Golkar Kota Pasuruan “Ngelencer” ke Yogyakarta
  Kabar Golkar   13 Januari 2020
Kader Partai Golkar Kota Pasuruan Berwisata ke Jogya untuk tingkatkan soliditas menghadapi pilkada serentak (wartatransparansi)

kabargolkar.com, YOGYAKARTA - Banyak cara yang dilakukan Partai Golkar Kota Pasuruan dalam mensyukuri atas kenaikan kursi di DPRD. Selain melakukan pengajian, juga mengajak kadernya ‘ngelencer’ atau berwisata ke Jogyakarta selama dua hari mulai Sabtu (11/1/2019).

Rombongan terdiri pengurus pleno, Hasta Karya, Pimpinan Kecamatan (PK) dan Caleg DPRD baik yang sudah duduk di dewan maupun yang belum mendapat kesempatan, membaur menjadi satu.

Dengan menggunakan bus pariwisata berkapasitas 50 orang, keberangkatan dilepas Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan M. Syaifullah Ma’sum di depan Kantor DPD Partai Golkar Kota Pasuruan.

Dengan hati gembira ria kader Golkar Kota Pasuruan menikmati hari libur di Jogyakarta.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kerjasama pengurus dan kader Partai yang pada akhirnya memperkuat soliditas untuk mencapai tujuan bersama.

“Tahun 2020 ini di Kota Pasuruan ada hajatan politik yakni Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota periode 2021 – 2026, oleh karenanya segenap keluarga besar Partai Golkar Kota Pasuruan kita ajak untuk wisata. Tujuanya untuk memupuk rasa kebersamaan dan memperkuat soliditas dalam menghadapi even Pilkada tersebut”  kata Syaifullah.

Pada pemilu tahun 2014 lalu Golkar Kota Pasuruan mendapat 5 kursi, lalu pada pemilu 2019 menjadi 7 kursi atau naik 20 persen dari jumlah 30 kursi di DPRD. Itu artinya Golkar Kota Pasuruan sudah bisa mengusung pasangan calon sendiri.

Namun pihaknya tetap akan mencari teman untuk berkoalisi. Soal siapa yang akan di usung, alumni IAIN Sunan Ampel (UIN) Surabaya enggan berkomentar. “Soal calonnya kami berharap media bisa bersabar dulu,” jelasnya.

Selain mengeksplore Pantai Indrawati Gunung Kidul, dilanjutkan menyusuri gua pindul dengan menaiki ban pelampung, kemudian menuju hutan pinus, serta Ke Malioboro dan Pusat Oleh-oleh khas Jogjakarta.

“Di tengah rutinitas kesibukan sehari2, tidak ada salahnya jika kita luangkan waktu untuk merefresh pikiran agar tidak terjebak pada kejenuhan yang berakibat pada menurunnya daya kosentrasi, lebih2 menjelang pilkada serentak 2020 ini” kata Syaifullah. (wartatransparansi)

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.