29 September 2020
Abdulloh: Golkar Balikpapan Buka Penjaringan Calon Pimpinan Kota
  Bambang Soetiono
  17 Februari 2020
  • Share :
Abdulloh.S.Sos, Sekretaris DPD II Partai Golkar Balikpapan

kabargolkar.com, BALIKPAPAN - Partai Golkar Balikpapan melaksanakan Rapat Pleno Diperluas 15 Februari 2020. Hal ini terkait persiapan penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan. Diketahui 11 kursi dewan kota yang dimiliki Golkar memberikan kesempatan sesuai ketentuan dapat mengusung Bakal Calon.

Syarat 20 % dari jumlah kursi terlampaui oleh Golkar,namun dianggap perlu untuk memberikan kesempatan pada politisi kota minyak sebagai bakal calon walikota atau wakil lintas partai yang ada.

Hasil keputusan Pleno DPD II Golkar Balikpapan untuk segera melakukan penjaringan bakal calon walikota dan bakal calon Wakil Walikota yang akan bertarung di Pikada calon walikota dan Calon Wakil Walikota Balikpapan 2020. Pendaftaran dibuka mulai 17 - 18 Februari 2020.

Sekretaris tim penjaringan DPD II Golkar Balikpapan Abdulloh.S.sos mengatakan pendaftaran dibuka bagi para tokoh politik dan kalangan profesional. Pendaftaran dilakukan di kantor Golkar Balikpapan, markoni Jalan.jend. Sudirman.

"Penjaringan bakal calon walikota dan calon wakil Walikota adalah bentuk perhatian Golkar untuk mencari figur putra-putri terbaik Balikpapan yang memiliki visi membangun kota Balikpapan bersama Golkar," ujar Abdulloh. (kabargolkar)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.