08 Maret 2021
Suasana Meriah Hari Pertama Bacalon Ambil Formulir di Golkar Balikpapan
  Bambang Soetiono
  17 Februari 2020
  • Share :
golkar balikpapan

kabargolkar.com, BALIKPAPAN - Senin (17/2/2020) kota Balikpapan dan Kemeriahan Pembukaan Penjaringan Bakal Calon Pemimpinan Kota tumpa ruah di Sekretariat Partai Golkar Balikpapan. Kursi yang disiapkan tak cukup tampung peserta yang di bawah masing masing Bakal Calon yang mengambil formulir hari ini.

Sebagaimana hasil Pleno yang dilaksanakan tanggal 15 Februari 2020 telah mendapat kata sepakat untuk membuka penjaringan bakal calon yang akan diusung Partai Golkar pada tanggal 17 dan 18 Februari kemudian akan disusul dengan pengembalian formulir Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan.Proses penjaringan akan dilaksanakan sesuai mekanisme partai.

"Penjaringan yang dilakukan partai Golkar tidak main main. Kami komitmen melaksanakan aturan dan mekanisme partai Golkar.Saya sendiri tetap mengikuti aturan dan ketentuan DPP Golkar walaupun sebagai Ketua Partai Golkar Balikpapan. Saya juga berterima kasih kepada semua bakal calon walikota dan wakil walikota yang mendaftar lewat mekanisme partai Golkar.Golkar Balikpapan memberikan hak sama kepada seluruh warga kota memilih dan dipilih siapa sosok yang tepat memimpin kota balikpapan. Saya juga berharap mari kita jaga konduktivitas kota dalam prosesi pesta demokrasi pilkada Balikpapan 2020," demikian Rahmad Mas'ud dalam sambutan mengawali acara pagi ini di kantor DPD II Partai Golkar Balikpapan.

Dari pantauan kabargolkar.com beberapa tokoh Balikpapan mengambil formulir pendaftaran. Abriantinus, Ustadz Ahmad Rosyidi, Ir. Ahmad Basir, tercatat kader partai Golkar Rendi Susiswo Ismail sekaligus tokoh pendidikan pimpinan Universitas Balikpapan dijadwalkan akan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang digelar partai Golkar.

Terlihat lengkap Pantia penjaringan mulai Ketua Panitia Abdulloh.S.sos , yang juga ketua DPRD Kota Balikpapan,sekretaris Ir Kasharyanto.Senior Golkar Damanhuri, ketua KPPG ibu Suharti, turut menyambut peserta penjaringan di kantor DPD Golkar Balikpapan. 

pendaftaran dalam tahapan Penjaringan Bakal Calon Walikota / Bakal Calon Wakil Walikota DPD Partai Golkar Balikpapan

Hari pertama
Tanggal 17 Febaruari 2020

1. H. Ahmad Rosidi - Perorangan
( Form Wakil Walikota )

2. Bapak Abriantinus - perorangan
( Form Wakil Walikota )

3. Bapak Ahmad Basir - Partai NASDEM
( Form Wakil Walikota )

4. Bapak Thohari Aziz -
PDI Perjuangan
( Form Wakil Walikota )

5. Bapak Benito jago - Perorangan
( Form Wakil Walikota )

6. Bapak Mahdram Muhyar - Perorangan
( Form Wakil Walikota )

7. Bapak Tubagus Muhammad Sulaiman - Perorangan
( Form Walikota Balikpapan )

8. Bapak Ali munsir - Partai Demokrat
( Wakil Walikota Balikpapan)

9. Bapak Yaser Arafat - Perorangan
( Form Cawali )

10. Bapak Edi Alfonso - Internal Golkar
( Form wakil walikota )

11. Bapak sabarudin - Partai Gerindra
( Form wakil Walikota )


2 Formulir Calon Walikota
9 Formulir Calon Wakil Walikota

(kabargolkar)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.