20 Januari 2021
AMPG Harap Musda Golkar Kaltim Terjadi Musyawarah Mufakat
  Nyoman Suardhika
  27 Februari 2020
  • Share :
Ketua AMPG Kaltim Muhammad Husni Fahruddin Ayub 

Kabargolkar.com - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalimantan Timur (Kaltim) akan menjaga marwah Partai Golkar dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai simbol kehormatan dan kebanggaan.

Cerminan dan komitmen tersebut oleh AMPG Kaltim akan dilakukan  saat mengawal proses Musda Golkar Kaltim termasuk keputusan keputusan hasil Musda. Musda yang akan memutuskan hal penting untuk perjalanan partai beringin ini kedepan.Menyadari pentingnya sehingga keputusan termasuk ketua terpilih dapat dikawal.

'' Ketua terpilih diharapkan  menahkodai kapal besar golkar juga melaksanakan keputusan dengan baik,bijak  dan benar.Hal ini merupakan manifestasi dari hadirnya kesadaran bahwa kemenangan Partai Golkar Kaltim akan dapat diraih apabila partai dalam  pelaksanaan Musda berlangsung Musyawarah Mufakat dan Aklamasi " ungkap Ketua AMPG Kaltim Muhammad Husni Fahruddin Ayub kepada kabargolkar.com

Ayub berharap, tokoh politik Golkar yang sempat 'hijrah' dapat dirangkul kembali. Guna menyolidkan partai berlambang beringin tersebut. Sementara, untuk regenerasi, ia menyatakan agar tokoh muda dapat mengambil peran untuk menyongsong kekuatan Golkar ke depannya. Bukan berarti tokoh senior akan abaikan. Sebab, menurut nya, tokoh senior selayaknya terus diapresiasi, apalagi pengalaman dan arahannya sangat dibutuhkan generasi muda Golkar.

"Dan selayaknya tokoh senior terus diberikan panggung di puncak karirnya. Untuk menjadi dewan penasehat ataupun pembina partai," tutup Ayub .


Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.