Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Belum Tentukan Calon untuk Pilkada Batam
  Bambang Soetiono   20 Maret 2020
ilustrasi (net)

kabargolkar.com, BATAM - Partai Golongan karya (Golkar) belum menentukan calon untuk diusung maju Pilkada Batam. Ketua DPD Golkar Kota Batam Ruslan Ali Wasyim menyebutkan, sampai saat ini belum ada keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), siapa calon yang akan bakal diusung.

”Sampai saat ini belum ada putusan DPP,” kata Ruslan, Rabu (18/3).

Sebelumnya beredar nama-nama daftar calon kepala daerah yang diusung Golkar di Kepri. Nama-nama tersebut adalah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Ansar Ahmad-Marlin Agustina. Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi-Ruslan Ali Wasyim.

Sementara itu Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan Apri Sujadi-Roby Kurniawan. Dan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga M. Ishak.

Terkait nama yang beredar ini Ketua DPD Golkar Kota Batam itu pun juga membantah. ”Dapat dari mana nama-nama ini. Belum ada tuh. Tapi kalau mau langsung ke ketua DPW Golkar Kepri aja (Mafruf Maulana),” katanya.

Sementara Ketua DPW Golkar Kepri Makruf Maulana belum bisa dikonfirmasi terkait usulan nama yang akan diusung tersebut. Pesan singkat dan sambungan telepon pun belum diangkat Ketua Kadin Provinsi Kepri tersebut.

Di tempat terpisah, Ketua Tim 7 penjaringan DPW Kepri Partai NasDem, Wan El Kenz juga belum menerima nama-nama yang bakal diusung DPW di Kepri. ”Belum bang. Kita masih menunggu kunjungan Bapilu DPP,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC PKB Kota Batam Jefri Simanjuntak juga mengaku belum menerima putusan usulan calon yang akan diusung di Pilwako Batam, meskipun sebelumnya beredar foto Lukita-Abdul Basyid.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.