Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Dukung Penanganan Pandemi, Golkar NTT Rilis Instruksi Cegah Covid-19
  Bambang Soetiono   28 Maret 2020
Emanuel Melkiades Laka Lena (ist)

kabargolkar.com, KUPANG - DPD I Partai Golkar NTT mengeluarkan instruksi kepada kepala daerah dan wakil kepala daerah di NTT kader Partai Golkar, Ketua dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota di NTT agar mendukung percepatan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Provinsi NTT. 

Instruksi ini terutama untuk pengalokasian anggaran dalam rangka penanganan Covid -19 di masing-masibg daerah. Hal ini disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena , Sabtu (28/3/2020).

Menurut Melki, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di NTT, maka Partai Golkar NTT mengeluarkan instruksi kepada seluruh kepala daerah dan wakil kepala daerah kader Partai Golkar agar memberikan perhatian khusus terhadap penyediaan anggaran untuk penanganan Covid-19.

"Kami keluarkan surat instruksi atau putusan ini sebagai dukungan DPD I Partai Golkar NTT dalam mendukung langkah pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota Kupang lawan covid 19," kata Melki.

Dijelaskan, selaku Ketua DPD I Partai Golkar NTT,dirinya telah mengeluarkan instruksi sehingga upaya percepatan penanganan Covid-19 di NTT dapat dilakukan secara maksimal dengan dukungan anggaran.

Dikatakan, selain kepada kepala daerah dan wakil kepala daerah bupati kader Golkar, DPD I Partai Golkar juga mengeluarkan instruksi kepada Ketua-Ketua Fraksi dan Anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi, maupun Kabupaten dan Kota Kupang untuk mendukung penuh penyediaan anggaran terkait penanganan Covid-19, melalui realokasi anggaran, serta efisiensi anggaran di DPRD Provinsi NTT, Kabupaten dan Kota.

Melki juga meminta Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota agar melakukan komunikasi lintas fraksi bersama-sama pemerintah membahas dan menyepakati anggaran untuk penanganan Covid-19.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.