Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Di Talkshow Kompas TV, Ace Hasan Jelaskan Alasan Airlangga Hartarto Sosok Tepat Presiden 2024
  Dani   12 Mei 2022
Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily

Kabargolkar.com - Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengatakan Ketua Umum Airlangga Hartarto selalu fokus dan bekerja keras untuk menyelesaikan berbagai tugas dan tanggungjawabnya selaku Menko Perekonomian. Tak mengherankan jika Partai Golkar kini memutuskan mengusung Airlangga sebagai Capres 2024.

"(Pilpres 2024) Golkar mengacu pada figur dan platform partai. Namun jika punya visi besar tetapi jika tidak mampu menjalankannya dengan baik tentu visi besar itu tidak bisa dijalankan kalau kita tidak menemukan figur yang tepat. Kenapa partai Golkar mengusung Pak Airlangga karena ini memang kebutuhan objektif kita saat ini,” kata Ace dalam Talkshow Satu Meja The Forum, KOMPAS TV, Rabu (11/5/2022). 

Ia melanjutkan Airlangga adalah sosok yang tepat di tengah perlambatan ekonomi dunia dan proses pemulihan ekonomi nasional yang tengah berjalan dengan baik di bawah kepemimpinan Menko Airlangga.

“Apalagi di tengah Pandemi Covid-19 yang dalam dua tahun ini mengalami pelambatan ekonomi termasuk seluruh dunia namun di bawah koordinasi menteri perekonomian pak airlangga kita mampu sekarang ini ekonomi kita tumbuh menjadi 5,01 persen,” tambah Ace.

Ia menambahkan figure Airlangga menjadi sangat penting menjadi pemimpin Indonesia di saat bangsa ini sedang membutuhkan figur figur yang mampu membawa Indonesia berlari lebih cepat dan menjadi negara maju utamanya dalam bidang ekonomi. Apalagi selama ini Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian sangat bertanggungjawab dalam menjalankan tugasnya dalam memulihkan ekonomi nasional.

“Apalagi selama ini menurut analisis kami sebagai Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) apa yang dilakukan pak Airlangga tentu ini menjadi selling point bagi kami bahwa memang secara teknokratis beliau memang layak sebagai Capres di tahun 2024,” tegas Ace yang juga Ketua DPD Golkar Jawa Barat ini.

Ia menjelaskan, beberapa keberhasilan Airlangga sebagai Menko perekonomian maupun ketua KPCPEN membuatnya layak menjadi pemimpin masa depan untuk menjaga keberlangsungan pembangunan. “Melalui koordinasi yang dilakukan Airlangga Hartarto, pertumbuhan ekonomi nasional berada di atas rata-rata ekonomi global,” tutupnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.