12 Juli 2020
Golkar dan PDIP Disebut Bakal Koalisi di Pilkada Siak
  Bambang Soetiono
  23 Juni 2020
  • Share :

kabargolkar.com, PEKANBARU - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan berkoalisi dengan Partai Golkar pada Pilkada Siak yang bakal digelar Desember 2020.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Ketua Pemenangan Pemilu DPD PDIP Riau, Syafaruddin Poti kepada cakaplah.com, Senin (22/6/2020). "PDIP dan Golkar akan berkoalisi di Pilkada Siak," singkat Ketua Fraksi PDIP DPRD Riau ini.

Namun demikian, Syafaruddin Poti belum tegas mengungkap nama pasangan yang bakal dipasangkan oleh koalisi ini. "Untuk siapa nama yang akan kita usung di Pilkada Siak, itu nanti kita umumkan. Yang jelas, kita akan berkoalisi dengan Partai Golkar," tegas Syafaruddin Poti.

Sebagai informasi, PDIP pernah memajukan Syahrul yang merupakan kader PDIP pada Pilkada Siak tahun 2015 lalu. Syahrul ketika itu maju sebagai calon wakil Bupati Siak dan berpasangan Suhartono.

Pasangan Suhartono-Syahrul ini kalah suara melawan pasangan Syamsuar-Alfedri pada Pilkada 2015 tersebut. Nah, mungkinkah Syahrul yang kini Ketua DPD PDIP Siak itu tampil kembali di Pilkada Siak 2020?

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.