26 September 2020
IIPG Lampung Siap Sukseskan “Byarr Indonesia” Ayo Ikuti Audisi Sekarang
  Nyoman Suardhika
  24 Agustus 2020
  • Share :
Credit Photo / Warta9.com

Kabargolkar.com - Bagi kamu yang mempunyai bakat seni yang terpendam, seperti bernyayi, menari, atau keduanya, ayo ikuti Byarr Indonesia 2020 Online yang dipersembahkan oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG).

Golkar Byarr Indonesia yang dilaksanakan IIPG bersama wanita Golkar meluncurkan ajang pencarian bakat seni tingkat nasional. Ajang yang bertajuk Byarr Indonesia ini digagas dengan harapan munculnya harapan baru bagi masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19 dan menyambut HUT Partai Golkar ke-56.

Kegiatan ini telah diluncurkan Ketua Umum IIPG, Yanti Airlangga Hartarto, beberapa hari lalu. Untuk mensukseskan Byarr Indonesia, IIPG Provinsi Lampung bersama IIPG kabupaten/kota se-Provinsi Lampung siap menggelar audisi dan mensukseskan pencarian bakat seni di masyarakat selain pekerja seni.



IIPG Provinsi Lampung bersama KPPG, telah menggelar rapat yang diikuti Ketua-ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota, Ketua IIPG dan KPPG Kabupaten/Kota, Sabtu (22/8/2020). Rapat dihadiri Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, SH, MH, Wakil Ketua Bidang Perempuan Hj. Ririn Kuswantari, Sekretaris IIPG Tina Ismet Roni.

Ismet Roni mengatakan, kegiatan IIPG merupakan kegiatan Partai Golkar. Dengan adanya kegiatan IIPG dan kegiatan wanita Golkar maka secara tidak langsung mempunyai dampak positif bagi Partai Golkar.

Oleh karena itu, Ismet Roni menghimbau kepada DPD Kabupaten/Kota agar mendukung dan mensukseskan kegiatan IIPG pusat, yang dilaksanakan oleh daerah termasuk IIPG Lampung.

Sementara itu, mewakili Ketua IIPG Lampung Hj. Riana Sari Arinal, SH, Sekretaris IIPG Provinsi Lampung Tina Ismet Roni, mengatakan, bahwa Program Byaarr Indonesia merupakan kegiatan pusat, yang diselenggarakan oleh IIPG Provinsi dan kabupaten/kota. Karena itu, kegiatan mencari talenta menyayi dan menari ini harus disukseskan.

Program Byarr Indonesia ini langsung ditindaklanjuti IIPG bersama KPPG Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, seperti IIPG Bandarlampung, Lampung Utara dan kabupaten lain yang langsung menggelar rapat panitia dan membuka audisi.

Seperti dilakukan IIPG bersama KPPG Partai Golkar Kota Bandarlampung, Minggu (23/8/2020), langsung menggelar rapat koordinasi panitia yang diikuti oleh semua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar. Rapat yang dipimpin Ketua IIPG Hj. Laskmi Yuhadi, didampingi Hezi Ali Wardana, Ketua KPPG Heti Friskatati, langsung membuka audisi pencarian bakat menyayi, menari dan menyayi dan menari.

Proses seleksi akan dilakukan dari tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga nasional yang dilakukan secara daring. Peserta cukup mengirimkan video bakatnya berdurasi 1-3 menit dan dikirimkan ke situs resmi Byarr Indonesia. Mengenai persyaratan bisa dibuka melalui facebook, IG, IIPG Pusat, Provinsi dan IIPG Kabupaten/Kota.

Total akan ada enam pemenang dari masing-masing kategorinya serta juara favorit dan juara terunik. Hadiah utama diantaranya; dua unit mobil, sejumlah unit sepeda motor, dan modal usaha ratusan juta rupiah.

Adapun, sejumlah juri yang akan terlibat dalam ajang pencarian bakat tingkat nasional diantaranya; Guruh Soekarnoputra, Aming, Titi DJ, Darwis Triadi, hingga Marini Suryosoemarno. Ayo bagi kamu yang punya bakat menyayi dan menari, ikuti audisinya sekarang. [Warta9]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.