26 September 2020
Beri Sambutan di Musda, Bupati Karna Sobahi Ajak Golkar Wujudkan Majalengka Raharja
  Bambang Soetiono
  27 Agustus 2020
  • Share :
Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi beri sambutan pada Musda X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Majalengka, Selasa (25/8). (Foto: ibnu/fajarcirebon)

kabargolkar.com, MAJALENGKA - Partai Golongan Karya (Golkar) memiliki peranan penting dalam membantu kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia. Pada masanya, peranan yang sangat penting telah dilakukan oleh para tokoh pendiri partai berlambang beringin tersebut, sehingga sampai saat ini Golkar masih tetap kokoh dan solid dalam membangun negara yang kondusif di berbagai lini pemerintahan.

Demikian disampaikan Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dalam sambutannya pada acara Musda X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Majalengka, Selasa (25/8). 

“Kita tidak bisa pungkiri, bahwa raihan prestasi yang pernah ditorehkan oleh Partai Golkar sampai saat ini masih membekas dihati masyarakat,” ujar orang nomor satu di kabupaten yang berjuluk Kota Angin ini.

Menurut Bupati, dengan semangat dan perjuangan yang dimiliki oleh Partai Golkar, mampu membantu pemerintahan dalam memuntaskan semua program yang menjadi harapan bersama. 

“Dengan pengalaman yang sangat panjang tentang kemajuan bangsa, saya yakin Golakr bias bersinergi membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam mewujudkan Majalengka yang Religius, Adil, Harmonis, dan Sejahtera (Raharja). Hal itu terbukti dari peranannya dalam membangun pemerintahan mulai dari lusat, provinsi, kabupaten, hinga desa,” tuturnya.

Dilhat hal tersebut, Bupati mengajak kepada seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten Majalengka untuk bersama-sama membangun Majalengka Raharja, yang selama ini menjadi visi dan misinya.

”Mari kita belajar dari spirit histori yang dulu pernah ditorehkan para pendahulu kita, termasuk kita bangun Majalengka ini menuju Raharja,” kata Bupati mengakhiri.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.