26 Juli 2021
Masa Pandemi Covid-19, IIPG Sibolga Santuni Yatim Piatu
  Nyoman Suardhika
  18 Juli 2021
  • Share :
Credit / Istimewa

Kabargolkar.com - Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Sibolga Lisma Dewi Djamil memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim di sekitar tempat tinggalnya. Ini merupakan bentuk kepedulian IIPG kepada masyarakat, terutama saat berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Sibolga.

“Rasa kepedulian ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab terhadap anak yatim, terlebih lagi di masa pandemi ini,” ucap Lisma yang dikutip beritakarya.com, Sabtu (17/07/2021).

Lisma mengatakan, masa pandemi Covid-19 dan diberlakukannya PPKM Darurat di Kota Sibolga, telah menambah persoalan kemiskinan dan penderitaan masyarakat. Untuk itu, dengan langkah cepat Ketua IIPG Kota Sibolga ini berupaya membantu masyarakat yang terdampak, khususnya para anak yatim.

Ia pun berharap, apa yang telah dilakukannya bisa memotivasi isteri-isteri pejabat atau ketua organisasi/ partai yang lainnya. “Sebab di masa pandemi ini, masyarakat yang terdampak, terutama masyarakat menengah ke bawah, tentu sangat mengharapkan ada orang-orang yang peduli dengan mereka,” ungkap Lisma.

Lisma juga menyebutkan, Partai Golkar akan sukses bila kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu bisa ditingkatkan. “Golkar bisa juara apabila kita serentak meningkatkan rasa kepedulian,” tandasnya

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.