Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Persiapan Pemilu 2024, KPU silaturahmi ke kantor DPD Golkar Demak
  Bambang Soetiono   14 September 2021

kabargolkar.com, DEMAK - Bertempat di kantor DPD partai Golongan Karya (Golkar), Senin (13/9/21) KPU Kabupaten Demak menyambangi pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Demak masih dalam rangkaian silaturahmi dan sosialisasi persiapan menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 dan Pemilu serentak tahun 2024.

Masih dipimpin Ketua KPU kab.Demak Bambang Setya Budi beserta para anggota, Sekretaris KPU Kab.Demak, Siswanto selaku ketua DPD partai golkar didampingi pengurus lainnya menyambut sekaligus memimpin diskusi.

Ketua KPU Demak Bambang Setya Budi mengatakan, kegiatan kunjungan ini merupakan program dari KPU Demak untuk mensosialisasikan program KPU menjelang Pemilu, walaupun Pemilu masih akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

“Pemilu yang akan datang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2024 untuk Pilpres dan Pileg, sedangkan untuk Pilkada Demak kemungkinan akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024,” kata Bambang.

Pada kesempatan ini Bambang juga mengatakan, sejumlah ketentuan yang terkait dengan persiapan Pemilu dan semuanya bisa dilihat dan didownload di website KPU.

Ketua DPD Golkar Demak dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari KPU Demak.

“Kita hanya bisa menerima kunjungan dari teman-teman KPU dalam bentuk sederhana, dan kita siap menerima informasi dari KPU terkait dengan Pemilu 2024,” kata Siswanto Ketua DPD Golkar Kab Demak.*

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.