27 September 2021
Persiapan Pemilu 2024, KPU silaturahmi ke kantor DPD Golkar Demak
  Bambang Soetiono
  14 September 2021
  • Share :

kabargolkar.com, DEMAK - Bertempat di kantor DPD partai Golongan Karya (Golkar), Senin (13/9/21) KPU Kabupaten Demak menyambangi pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Demak masih dalam rangkaian silaturahmi dan sosialisasi persiapan menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 dan Pemilu serentak tahun 2024.

Masih dipimpin Ketua KPU kab.Demak Bambang Setya Budi beserta para anggota, Sekretaris KPU Kab.Demak, Siswanto selaku ketua DPD partai golkar didampingi pengurus lainnya menyambut sekaligus memimpin diskusi.

Ketua KPU Demak Bambang Setya Budi mengatakan, kegiatan kunjungan ini merupakan program dari KPU Demak untuk mensosialisasikan program KPU menjelang Pemilu, walaupun Pemilu masih akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

“Pemilu yang akan datang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2024 untuk Pilpres dan Pileg, sedangkan untuk Pilkada Demak kemungkinan akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024,” kata Bambang.

Pada kesempatan ini Bambang juga mengatakan, sejumlah ketentuan yang terkait dengan persiapan Pemilu dan semuanya bisa dilihat dan didownload di website KPU.

Ketua DPD Golkar Demak dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari KPU Demak.

“Kita hanya bisa menerima kunjungan dari teman-teman KPU dalam bentuk sederhana, dan kita siap menerima informasi dari KPU terkait dengan Pemilu 2024,” kata Siswanto Ketua DPD Golkar Kab Demak.*

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.