Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Sekjen Golkar Sebut Airlangga Masuk Tim Transisi Prabowo-Gibran
  Suryo   02 Juni 2024
Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk F Paulus

Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus mengatakan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto turut tergabung dalam Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Ya, nanti itu ya pasti Pak Airlangga ada di situ, karena waktu pembentukan itu kan ada dewan pakar dulu awal-awal," kata Lodewijk di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6).

Lodewijk tak menjelaskan secara rinci peran yang diambil oleh Airlangga dalam Tim Transisi Prabowo-Gibran.

Menurutnya, Airlangga akan menjadi sosok yang diajak berdiskusi terkait kebijakan yang bersifat makro. Terlebih, Airlangga saat ini menjabat sebagai Menko Bidang Perekonomian.

"Hal-hal yang lebih mungkin sifatnya makro nah baru nanti berbicara dengan Airlangga sebagai menko," ujarnya.

Sebelumnya, Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran telah menemui Menteri Keuangan Sri Mulyani pada Jumat (31/5) kemarin. (CNN Indonesia)

 

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.